SAÉ.jpg

SAÉ Persembahkan “Tunggu Aku” untuk Para Pejuang LDR

oleh: galih Entertainment Friday, 24 December 2021 10:00 a.m.


Mancode - Grup musik SAÉ yang beranggotakan Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa kembali dengan karya terbaru mereka berjudul “Tunggu Aku”. Ini adalah single keempat yang dirilis oleh SAÉ sebagai realisasi rencana mereka untuk merilis single baru setiap bulannya.

“Tunggu Aku” masih berusaha tetap menghadirkan kisah yang relate dengan apa yang dirasakan banyak orang. Di mana lagu ini menceritakan mengenai rasa rindu terhadap seseorang karena terhalang kesibukan yang melanda.

Tema tersebut dipilih oleh SAÉ berdasarkan pengalaman mereka pribadi yang merasakan rindu untuk bertemu seseorang yang mereka kasihi. Mereka rela harus terus sabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu dan melepaskan rasa rindu tersebut.


“Kami sih berharap dengan adanya lagu ini, setidaknya rasa rindu dari orang-orang dapat terobati. Selain itu, semoga saja lagu ini bisa jadi penyemangat buat yang lagi long distance relationship (LDR), sekaligus jadi penambah vitamin buat pendengar musik di Indonesia,” ungkap SAÉ dalam rilis yang terima Mancode.id baru-baru ini.

Baca Juga: Jasonmozes Refleksikan Keegoisan Manusia dalam “Senandika: Suara Batin”

“Tunggu Aku” digarap oleh SAÉ dengan beberapa orang diantaranya Stefanus Cahyanto Adiwibowo, Ajier Effendi dan Rinaldi Chaniago sebagai Composer. Ajier Effendi dan juga Inal terlibat sebagai Mixing dan Mastering.

Sementara untuk Aransemen, Ajier Effendi juga turut terlibat di dalamnya. Dengan aransemen serta melodi yang sedikit berbeda dibanding lagu sebelumnya, SAÉ menyajikan “Tunggu Aku” dengan irama yang upbeat walau tetap menghadirkan lirik yang sangat relate dengan rasa rindu tadi.

Selain lagu, ‘Tunggu Aku’ juga akan dihadirkan SAÉ dalam bentuk video lirik yang diunggah di akun YouTube Official mereka.

Baca Juga: Bless the Knights Bawakan “All I Want For Christmas Is You” Versi Metal

Baca Juga: bbno$ dan DJ Diplo Hadirkan “edamame” Versi Remix




Share To


galih

galih

Dec. 24, 2021, 10 a.m.


tags : Pejuang LDR Single Tunggu Aku Single LDR Entertainment SAÉ


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE