SAÉ.jpg

SAÉ Buktikan Cerita Cinta Romantis Nyata Lewat “Tersipu”

oleh: galih Entertainment Thursday, 22 July 2021 7:00 a.m.


Mancode - Setelah menggebrak pasar musik Indonesia di akhir 2020 lalu, kini group band SAÉ kembali menyapa penikmat musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul “Tersipu”. Single terbaru ini hadir dengan beat yang sangat catchy, sehingga diyakini siapapun yang mendengarnya akan tersenyum dan terhanyut.

Menurut grup band yang digawangi Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa ini, "Tersipu" tercipta karena melihat kebahagiaan seseorang akan membuat orang lain turut terbawa suasana bahagia tersebut. Itulah kenapa, mereka ingin membuat orang-orang lebih bahagia dengan hanya mendengarkan lagu ini.

“Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang awalnya ragu pada pasangannya, namun ketika melihat kesopanan dan cerita yang mereka lalui berdua, akhirnya sang lelaki memantapkan diri untuk melamar sang wanita. Memang, di lagu ini kami ingin menekankan bahwa cerita cinta yang romantis itu memang nyata adanya,” ungkap SAÉ.


Dalam penggarapan lagu ini, SAÉ ikut dibantu oleh Hery Alesis yang terlibat dalam proses aransemen, mixing, editing, hingga sound design dari SAÉ. Adapula Rio Exo yang menjadi sound engineer, serta Dimas Pradipta yang ikut membantu dalam proses mastering.

Selain itu, ada juga Ayoe Purnamasari, Derinta, dan Adit, yang ikut meramaikan pembuatan lagu ini hingga dapat dirilis. Tidak hanya merilis single dalam bentuk digital audio saja, SAÉ telah menyiapkan video lirik yang diprakarsai oleh Bow230 THEEXOMOTO.

Lewat single "Tersipu", SAÉ berharap semua orang yang mendengarnya akan tersenyum dan merasa bahagia. SAÉ juga ingin setiap orang tetap yakin akan cinta dan terus berjuang untuk menemukan cinta yang mereka cari. “Saat kita tahu orang yang kita suka mempunyai perasaan yang sama, itulah saat di mana kita merasa tersipu dibuatnya,” ungkap SAÉ.

Baca Juga: Dere Angkat Keindahan Tubaba dalam Video Klip “Berisik”

Baca Juga: Doa dan Harapan Sandy Canester dalam “Semoga Cepat Berakhir”

Baca Juga: "Gaung Romantis", Mini Album Terbaru Romantic Echoes




Share To


galih

galih

July 22, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Cerita Cinta Romantis Grup Band SAÉ Single Tersipu SAÉ


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 27 November 2021 9:00 a.m.

TokoNFT Bukan Sekadar Marketplace NFT Biasa

Life Style 18 November 2021 21:00 p.m.

Tampilan Baru All New Isuzu D-Max dan All New mu-X 4x4

Life Style 15 November 2021 16:00 p.m.

Audi Pamerkan Tiga Mobil Premium di GIIAS 2021