Single Joji-Run.jpg

Joji Rilis Single Run dari Album Barunya

oleh: rachli Entertainment Monday, 10 February 2020 13:00 p.m.


Mancode - Sukses dengan album debut BALLADS 1 bersertifikat emas RIAA yang diakui secara kritis, Joji kembali meluncurkan single terbaru yang berjudul Run. Single pertama dari album studio full-length keduanya ini cukup dinanti-nanti para penggemarnya.

Single yang diluncurkan ini juga menjadi bukti evolusi Joji sebagai seorang seniman. Lagu tersebut merupakan balada rock yang menampilkan rentang vokal Joji yang menarik, sembari mempertahankan olahan dari suaranya.

Baca Juga: Alan Walker Siap Menggoyang lewat We Are Connected

Run dibangun menuju akhir yang klimaks dari Joji, dengan melodi solo gitar katarsis melawan vokal Joji yang membangkitkan semangat. Video musik Run ini sendiri disutradarai oleh Aisultan Seitov, yang juga mencakup 21 Savage ”a lot (feat. J. Cole)” dan Offset “Red Room”.

Joji sendiri merupakan penyanyi dan produser kelahiran Jepang yang merangkul penggemarnya dari setiap sudut internet. Lagu-lagu Joji ditandai oleh tempo rendah, tema melankolis dan vokal yang penuh perasaan, memadukan unsur rock, trap, elektronik, dan R&B.

Baca Juga: Tyga Siap Goyang FLAVS 2020

Bagi Joji, beberapa tahun terakhir ini telah menjadi momen penting. Joji mencetak rekor platinum pertamanya dengan Slow Dancing In The Dark, sertifikat emas untuk album BALLADS 1, single Yeah Right dan Can’t Get Over You.

Lagu dari Joji juga sempat menjadi soundtrack Microwave Challenge, yang merupakan sebuah fenomena dari aplikasi video TikTok dan telah ditonton lebih dari 800 juta kali. Tantangan Joji melambungkan Slow Dancing In The Dark ke dalam Billboard Hot 100. Di mana Joji menghabiskan 13 minggu, memuncak pada posisi 69 di tangga lagu lebih dari setahun setelah rilis.

Baca Juga: Ambhara Hotel Gelar Konser Romantis bersama Bams

Tahun lalu, Joji juga sempat menjadi headline tur Amerika Utara di 13 kota yang terjual habis dan tampil di beberapa festival paling didambakan di seluruh dunia, termasuk festival Leeds di Inggris dan Lollapalooza di Chicago.

Di luar panggung, Joji menghasilkan kolaborasi dengan superstar global Swae Lee, Mayor Lazer, Jackson Wang, dan masih banyak lagi. Rilisan solonya berjudul Sanctuary memulai debutnya di 80 di Billboard Hot 100 pada Juni lalu, mengumpulkan lebih dari 230 juta aliran atau stream hingga saat ini di seluruh dunia dan berfungsi sebagai rasa sebelum kegilaan dari siklus album Joji berikutnya.


Share To


rachli

rachli

Feb. 10, 2020, 1:43 p.m.


tags : Aisultan Seitov Joji BALLADS 1 album studio full-length Run seorang seniman Sanctuary


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 24 February 2020 15:00 p.m.

Sosok Kodir, Sang Penyelamat Siswa SMPN 1 Turi

Technology 24 February 2020 12:00 p.m.

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

History 24 February 2020 10:00 a.m.

100 Tahun Peringatan Berdirinya Partai NAZI

Life Style 21 February 2020 17:00 p.m.

Mengenal Beragam Jenis Kondom