Henry-Cavill.jpg

Rumor Henry Cavill Bakal Jadi Penerus James Bond

oleh: inggil Entertainment Saturday, 2 October 2021 7:00 a.m.


Mancode - No Time to Die (2021) menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Setelah 15 tahun berperan sebagai Bond sejak film Casino Royale (2006), Craig memutuskan pensiun setelah membintangi No Time to Die. Itulah sebabnya, muncul banyak rumor tentang aktor yang nantinya bakal menggantikan Craig di film Bond selanjutnya.

Premier dunia No Time to Die telah dilaksanakan pada 28 September 2021. Setelah berulang kali tertunda karena pandemi, film ini akhirnya tayang juga di bioskop. Walaupun No Time to Die baru ditayangkan, banyak orang yang penasaran siapakah aktor yang nantinya bakal menggantikan Craig sebagai Bond.

Para produser James Bond, seperti Barbara Broccoli dan Michael G Wilson, mungkin belum membahas siapa James Bond berikutnya, tapi para penggemar sudah siap dengan casting impian mereka. Sejak Daniel dinyatakan resmi akan pensiun dari perannya sebagai agen 007 lewat No Time to Die, nama Henry Cavill pun jadi trending. Ribuan penggemar ingin agar Henry menggantikan Daniel.


Sebagai informasi tambahan pada film James Bond Casion Royale 2006 silam, Henry Canvill sempat mengikuti audisi untuk jadi pemeran Bond. Sayangnya, Cavill gagal mendapatkannya karena dia saat itu terlalu muda dan kurang langsing untuk memerankan Bond. Dengan pensiunnya Craig, apakah Cavill masih tertarik untuk memerankan Bond?

James-Bond.jpg

Nama Henry Cavill terus muncul setelah dirinya menunjukkan performa akting dan kharisma yang sangat baik saat bermain di film The Man From U.N.C.L.E. Dirinya terus masuk jauh ke dunia mata-mata dengan jadi August Walker, karakter antagonis dari film Mission: Impossible-Fallout.

Banyak yang menilai bahwa perawakannya yang flamboyan dan kalem emang cocok banget buat jadi agen super dengan kode 007 itu. Bahkan, banyak yang menilai kalau Henry Cavill jadi Bond, dirinya bakal meneruskan tradisi yang udah ada.

Keinginan Henry Cavill untuk memerankan James Bond diungkapkan dalam wawancara bersama GQ. Aktor pemeran Superman itu tampak masih sangat terbuka untuk peran James Bond.

"Jika Barbara (produser James Bond) dan Mike (co-produser) tertarik, saya sangat ingin mengambil kesempatan ini," kata aktor Henry Cavill, seperti dikutip di GQ.

Produser Broccoli telah mengatakan bahwa dia bakal memikirkan penggantinya Craig mulai tahun depan. Jadi, kita tampaknya harus sedikit bersabar untuk mengetahui siapa aktor yang nantinya bakal menjadi pengganti Craig di film Bond selanjutnya. Menurut kalian, siapa aktor yang cocok menggantikan Craig?

Baca Juga: Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan

Baca Juga: Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20

Baca Juga: Lima Hal yang Bisa Ditiru dari Thomas Shelby 'Peaky Blinders'




Share To


inggil

inggil

Oct. 2, 2021, 7 a.m.


tags : James Bond Penerus James Bond Henry Cavill James Bond No Time to Die


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 1 October 2021 9:00 a.m.

Raisa Jadi Brand Partner Lancôme di Indonesia

History 30 September 2021 9:00 a.m.

Fakta di Balik Peristiwa Kelam G30S PKI

Travel 23 September 2021 8:00 a.m.

Potret Meletusnya Gunung Cumber Vieja di Spanyol