Rumble-League-Space-Ape.jpg

Rumble League, Game Baru Bentukan Space Ape

oleh: rachli Technology Wednesday, 25 September 2019 14:00 p.m.


E-Sport kini telah menjadi game kompetitif yang cukup diminati banyak orang seiring dengan pertumbuhan industri gaming itu sendiri. Kemudahan akses dalam memainkan game di perangkat mobile menjadi pendorong pesatnya pertumbuhan e-sport di Tanah Air.

Melihat kondisi itu, salah satu pengembang game bertaraf internasional, Space Ape tidak ingin melewatkan peluang tersebut dengan meluncurkan game arena team-based terbarunya untuk pasar Asia Tenggara yakni Rumble League.

Berbeda dengan game kompetitif lainnya, Rumble League menyajikan konsep thrilling multiplayer arena game dengan beragam karakter unik dan mode yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan size 284MB, game ini tersedia di App Store dan Google Play.

Product Manager Space Ape George Yao mengatakan, Rumble League merupakan battle royal game terbaru berbasis tim yang dikemas untuk dimainakan 5v5 dengan waktu pertandingan yang sangat cepat yaitu berkisar tiga menit.

“Menyajikan pertempuran epik dan menegangkan yang dapat dimainkan bersama game player terbaik dari seluruh dunia. Kami optimis, game ini dapat merebut perhatian para pecinta battle royal game,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (25/9/2019).

Kompetisi Rumble League

Meskipun game baru, Space Ape juga telah sukses menggelar kompetisi pertama bertajuk S.E.A. SLAM yang dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran Rumble League pada Agustus 2019 lalu dengan total hadiah senilai USD15.000 yang diikuti 40 Top Leaderboard.

Kompetisi ini juga bekerja sama dengan delapan influencer ternama di Asia Tenggara, seperti Bro Pasta (Indonesia), Leoanoga (Indonesia), MasterRamen (Malaysia), Daddy Hood (Malaysia), SoloZ (Malaysia), RikuPH (Filipina), Ashley Gosiengfiao (Filipina), dan SynC (Singapura).

Influencer asal Indonesia Bro Pasta menceritakan pengalamannya mengikuti kompetisi. Meskipun pro player-nya masih sedikit dan influencer sudah melirik game ini terlebih dahulu, maka hal ini bisa dimanfaatkan sebagai peluang untuk mengumpulkan para pemain lainnya untuk ikut bermain.

“Untuk game baru dengan total hadiah kompetisi yang mencapai USD15.000 ini menurut saya itu sudah lumayan besar,” katanya.

Selain berbaga pengalaman tentang kompetisi, Bro Pasta juga banyak menceritakan tentang perbedaan Rumble League dibandingkan dengan game mobile pada umunya. Menurutnya, Rumbel League memiliki banyak mode yang berbeda di setiap map yang ada dan gameplay-nya juga sangat cepat.

Meskipun saat ini kompetisi S.E.A SLAM masih terbatas untuk Top Leaderboard dan tidak ada jalur kualifikasi, namun Bro Pasta menyakini bahwa ke depannya Space Ape akan menyajikan ragam kompetisi di Rumble League untuk para gamer dengan hadiah besar lagi.

Baca Juga: Konami Rilis Game eFootball PES 2020 Mobile Oktober 2019

Baca Juga: 4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Game of Thrones Jadi Serial Drama Terbaik


Share To


rachli

rachli

Sept. 25, 2019, 2 p.m.


tags : Rumble League Space Ape Kompetisi Rumble League App Store dan Google Play


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 July 2020 12:00 p.m.

Kembali Aktif Berkarya, SMVLL Rilis Single Let's Go

Entertainment 9 July 2020 11:00 a.m.

Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'