Rumah Perdamaian.jpg

‘Rumah Perdamaian’, Wadah Pencinta Tokoh Jagoan Komik Indonesia

oleh: galih Entertainment Thursday, 15 October 2020 14:00 p.m.


Mancode – Bumilangit, pencetus fans club Rakyat Bumilangit meluncurkan ‘Rumah Perdamaian’ di Kaskus. ‘Rumah Perdamaian’ menjadi wadah sentralisasi informasi sekaligus ajang berdiskusi bagi para anggota Rakyat Bumilangit di seluruh Indonesia.

Bismarka Kurniawan, Founder & CEO Bumilangit Entertainment Corporation mengatakan, Bumilangit melihat bahwa makin ramai diskusi dan besar semangat masyarakat pencinta tokoh jagoan komik legendaris Indonesia dengan diluncurkannya film Gundala tahun lalu sebagai pembuka Jagat Sinema Bumilangit.

“Kaskus adalah platform komunitas yang tepat bagi kami dalam membangun sebuah ‘markas’ dengan nama Rumah Perdamaian untuk masyarakat Indonesia yang haus akan informasi terbaru tentang Bumilangit dan yang ingin mendapatkan wadah praktis, serta lengkap dalam berdiskusi sesama para fans,” ungkap Bismarka.

Sebelumnya, menurut Bismarka, diskusi terkait Bumilangit masih tersebar di berbagai platform. Adanya ‘Rumah Perdamaian’ di Kaskus, anggota Rakyat Bumilangit kini akan selalu update mendapatkan informasi seputar Bumilangit.

“Tak hanya itu, para fans dan anggota juga dapat saling bertukar informasi, membahas fans theory, serta berinteraksi satu sama lain terkait film-film di Jagat Sinema. Bumilangit, komik, merchandise maupun animasi Bumilangit,” tambahnya.

Sementara itu, Edi Taslim, CEO Kaskus mengatakan melalui kerja sama dengan Bumilangit sebagai content dan official community partner, menjadi bukti bahwa pihaknya mampu memfasilitasi berbagai kategori forum komunitas.

“Kami yakin kolaborasi dengan Bumilangit ini akan memperkaya informasi, memberi konten berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar serta Rakyat Bumilangit di Kaskus,” ucap Edi.

Keberadaan ‘Rumah Perdamaian’ juga diapresiasi oleh para pemeran film Gundala, yaitu Abimana Aryasatya dan Lukman Sardi. “Sebagai bagian dari warga Bumilangit, saya sangat antusias menyambut ‘Rumah Perdamaian’ untuk Rakyat Bumilangit di Kaskus, karena saya merasa itu merupakan tempat yang sangat tepat. Siapa yang tidak kenal dengan forum komunitas Kaskus. Semoga dengan adanya ‘Rumah Perdamaian’ sebagai markas baru di Kaskus, anggota Bumilangit semakin solid dan meningkat,” kata Abimana.

“Penggunaan kata “Rumah Perdamaian” dan “Rakyat” sudah menjadi istilah-istilah yang sangat simbolis dengan para fans film Gundala dan Jagat Sinema Bumilangit. Kita semua pasti akan merasa tambah akrab dan kompak jika bisa kumpul bersama-sama,” pungkas Lukman.

Baca Juga: Edukasi Covid-19 dalam Mini Series “Kalau”

Baca Juga: NTV Umumkan Sekuel Film High & Low The Worst

Baca Juga: Sinopsis Professor and The Madman yang Mulai Tayang di Mola TV


Share To


galih

galih

Oct. 15, 2020, 2 p.m.


tags : Entertainment Rumah Perdamaian Pencinta Komik Indonesia Bumi Langit Kaskus Gundala


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like