Musisi-Rubiru.jpg

Rubiru Hadirkan Sentuhan Dolby Atmos dalam “Sementara Di Antara”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 11 January 2022 8:00 a.m.


Mancode – Industri musik Tanah Air kembali kedatangan musisi baru. Kali ini, ada Rubiru, duo beranggotakan Binsar Sianipar dan Randy SC yang baru saja menyapa dengan meluncurkan single perdana berjudul “Sementara Di Antara”

“Sementara Di Antara” terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan kita membatasi aktivitas keluar rumah sekaligus menikmati waktu bersama keluarga. Rubiru menuangkan rasa rindu untuk bisa melakukan hal-hal yang pernah dilakukan atau dirasakan sebelumnya tanpa adanya kekhawaritan dalam lagu ini.

Menariknya, dalam single debutnya, Rubiru memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penikmat musik dengan menghadirkan teknologi Dolby Atmos Music. Teknologi ini memberikan pengalaman sinematik 3D audio saat mendengarkan lagu ini.


“Pengalaman immersive dalam mendengarkan lagu ini memang merupakan format audio yang berbeda dibandingkan format musik konvensional lainnya,” kata Rubiru dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Rubiru.jpg

Lewat teknologi Dolby Atmos Music, Rully dan Bian ingin menyampaikan pesan kepada para penikmat “Sementara Di Antara” untuk terus percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, meski kita masih berada dalam situasi pandemi.

Selain dirilis dalam format stereo, “Sementara Di Antara” juga hadir dengan video musik. Dengan konsep yang sederhana, di video musik ini, Rubiru ingin menunjukkan sisi fun, quirky, dan colorful dari masing-masing personelnya. Konsep tersebut telah disesuaikan dengan lirik yang lugas dan musik yang bertempo medium dari lagu ini.

Dibuat selama kurang lebih dua setengah minggu mulai dari proses brainstorm hingga proses editing, dalam penggarapannya Rubiru juga ikut dibantu oleh Surprise Abadi Selamanya, Kinimusic, Collab Indonesia, G Media, MSA Cargo, Viki Sianipar Inc, dan Kolabtif.

“Sementara Di Antara” menjadi pembuka dari perjalanan Rubiru di industri musik Indonesia. Mereka berharap setiap karya yang dihasilkan dapat menyebarkan pesan positif bagi para pendengarnya.

Baca Juga: Kolaborasi Ylona Garcia dan Riot Games Lewat ‘Entertain Me’

Baca Juga: Miko Kisahkan Makna Kesetiaan dalam “Senyuman Terakhir”

Baca Juga: Michael Sweet: Stryper Bukan Band Berhaluan Kristen!




Share To


galih

galih

Jan. 11, 2022, 8 a.m.


tags : Entertainment Single Sementara Di Antara Single Perdana Rubiru Sementara Di Antara Rubiru Duo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE