Julian-Jacob.jpg

Romansa Cinta “Fly Tango” Bagi Julian Jacob

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 11 March 2020 15:00 p.m.


Mancode.id - Aktor serta penyanyi asal Indonesia, Julian Jacob mencoba menuangkan kisah romansa manusia dan hewan lewat single teranyarnya bertajuk “Tango”. Berceritakan burung peliharaan Julian yang diberi nama Tango suatu hari terbang entah kemana. Setelah melakukan pencarian selama berhari-hari tanpa hasil, akhirnya Julian pun pasrah terhadap situasinya.

Dirinya pun kemudian menulis lagu yang ia dedikasikan untuk Tango burung peliharaannya. Terlihat dari lirik lagu betapa sayangnya Julian kepada burung itu. Seolah rasanya seperti sepasang kekasih yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan pergi masing-masing, itulah yang dirasakan Pria kelahiran Jakarta tersebut.

Artwork - Fly Tango.jpeg

Saat terjun ke dunia musik, Julian Jacob bergabung bersama label musik 100 Music milik Young Lex. Sudah ada beberapa single yang ia buat salah satunya ialah “Ternyata Dia Gila” yang juga berkolaborasi bersama Young Lex sendiri beberapa waktu lalu.

Lewat single “Fly Tango” Julian Jacob menggambarkan bagaimana rasa kasih sayang manusia terhadap hewan peliharaannya yang tidak biasa. Baginya, hubungan romantis antara manusia dan hewan masih terbilang amat jarang diungkapkan ke publik melalui sebuah lagu. Bekerja sama dengan duo Weird Dude sebagai produser dan pembuat aransemen, proses pengerjaan lagu ini pun terbilang cukup singkat.

Adapun, Julian Jacob berharap agar single Fly Tango ini bisa diterima masyarakat Indonesia. Para pendengar lagu pun bisa memaknai dalam-dalam tiap lirik lagu ini dan menjaga apa atau siapa saja yang kita sayangi sebaik-baiknya. Entah romansa cinta sepasang kekasih ataupun bersama hewan peliharaannya. Karena sebaik-baiknya waktu ialah saat kita menghabiskannya bersama dia yang kita sayangi.

Baca Juga: Panasnya Single Baru Sexy Goath ‘Anya Geraldine’

Baca Juga: Joji Rilis Single Run dari Album Barunya

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’


Share To


inggil

inggil

March 11, 2020, 3 p.m.


tags : Julian Jacob Julian Jacob Fly Tango Young Lex 100 Music Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai