Musisi-Angga-dan-Syifa.jpg

Romansa Angga Yunanda X Syifa Hadju dalam ‘Cinta Hebat’

oleh: inggil Entertainment Friday, 9 April 2021 16:00 p.m.


Mancode - Kisah cinta anak muda memang selalu seru untuk disimak, itu jugalah yang berusaha di hadirkan dalam serial terbaru persembahan MD Entertainment, ‘Kisah Untuk Geri’ yang dihadirkan di WeTV. Dalam serial ini, ada 2 tokoh utama yang saling merajut cinta yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Karena keduanya juga merupakan penyanyi, maka, sebagai salah satu soundtrack untuk serial ini, Angga dan Syifa berduet menyanyikan lagu yang berjudul ‘Cinta Hebat’ yang kemudian dirilis dalam bentuk single untuk keduanya.

Proses rekaman untuk single ini bisa dibilang sangat seru karena hanya memakan waktu selama 2 hari. Proses workshop dari project ini sendiri, sepenuhnya dilakukan via Zoom di sela-sela syuting serial ‘Kisah Untuk Geri’. Walau begitu, chemistry dari Angga dan Syifa yang benar-benar membuat single ini menjadi sukses.

Selain tim MD Music yang ikut membantu merencanakan dan mewujudkan project ini, ada juga beberapa pihak yang ikut terlibat. Ifa Fachir berperan sebagai pencipta lagu, Adrian Martadinata sebagai Co-Producer, dan Ayu Purnamasari sebagai Vocal Director.


Art-Work-Cinta-Hebat-MD.jpg

Bercerita tentang perasaan cinta yang selalu ditempa dengan segala permasalahan yang ada namun tetap bisa bertahan. Lagu ini juga telah dihadirkan dalam bentuk video musik. Salah satu yang membuatnya unik adalah pembuatan video musiknya bersamaan dengan proses syuting ‘Kisah Untuk Geri’ dengan arahan langsung oleh sang Sutradara, Monty Tiwa.

Karena diambil bersamaan dengan proses syutingnya, maka kita bisa melihat chemistry yang kuat antara kedua tokoh yang diperankan oleh Angga dan Syifa di dalam video musik ‘Cinta Hebat’ ini. Selain itu, beberapa potongan kenangan-kenangan yang dibuat selama serial ini berjalan juga ditampilkan saat lagu ini dinyanyikan oleh Angga dan Syifa, sehingga membuat yang melihat akan semakin ‘baper’ dibuatnya.

Baca Juga: Bella Fawzi dan Asteriska Duet dalam “Ratapan Rahwana”

Baca Juga: Duet Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia Hadirkan Astrologi

Baca Juga: Manisnya Duet Cut Kesyha dan Dara dalam ‘Antara Kau & Aku’




Share To


inggil

inggil

April 9, 2021, 4 p.m.


tags : Syifa Hadju Angga Yunanda Single Cinta Hebat Angga Yunanda dan Syifa Hadju MD Entertainment Soundtrack ‘Kisah Untuk Geri’ WeTV Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 10:00 a.m.

Jakarta Mulai Larang Pajang Bungkus Rokok

Technology 15 September 2021 14:00 p.m.

Xiaomi Smart Glasses Lebih Baik dari Google Glass?

Fashion Style 30 August 2021 13:00 p.m.

Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders

Technology 19 August 2021 10:00 a.m.

Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021