Game Rolls-Royce.jpg

Rolls-Royce Rilis Game Online Kriptografi Mobil Wraith Kryptos

oleh: galih Technology Monday, 27 July 2020 14:00 p.m.


Mancode – Kabar gembira bagi kamu pencinta game. Baru-baru ini, Rolls-Royce merilis game online yang terinspirasi dari koleksi terbaru mereka, yakni Wraith Kryptos. Permainan ini bisa diakses masyarakat dan penggemar Rolls-Royce di seluruh dunia dengan mengunjungi laman rolls-roycemotorcars.com.

Dalam game ini, para pemain diajak mencoba memecahkan dan menguraikan kode rahasia dari koleksi Wraith Kryptos. Tak dikhususkan untuk para pemilik Wraith Kryptos, siapa pun yang memiliki kegemaran terhadap kriptografis dapat mengikuti tantangan dalam game ini.

Game ini terdiri dari empat level yang berbeda. Awalnya, para pemain akan diundang untuk memandu orb melalui labirin dengan memiringkan perangkat seluler ke arah yang ingin mereka tempuh. Dalam tantangan ini, pemain dibatasi dengan waktu tertentu. Selanjutnya, pada level kedua terdapat serangkaian pertanyaan akan mengungkapkan seberapa tajam pemain cryptographer sebenarnya.

Sedangkan, tingkat ketiga akan menguji keterampilan pengamatan pemain. Pemain harus ‘cerdik’ untuk berhasil melewati level ini. Kemudian, fase terakhir terdiri dari sandi kriptografis, yang dirancang untuk membingungkan para pemain. Level ini adalah cadangan dari pikiran yang paling gesit dan ditentukan sendiri.

Rangkaian kode rahasia dimulai dari ornamen atau simbol Spirit of Ecstasy di ujung kap mesin khas Rolls-Royce. Ada ukiran khusus di bagian dasarnya, menjadi awalan dari misteri yang bisa dipecahkan.

Wraith Kryptos

Mobil Wraith Kryptos sendiri merupakan model yang baru dirilis oleh Rolls-Royce pada 7 Juli lalu. Mobil ini diproduksi dengan jumlah terbatas, yakni hanya 50 unit saja. Keunikan Wraith Kryptos adalah bisa dipesan dengan kode-kode rahasia.

Di dalam kendaraan super mewah ini, pabrikan menyimpan kode-kode misteri yang bisa dipecahkan oleh pembeli mobil tersebut. Tempat-tempat penyimpanan kode misteri dan cara pemecahannya tidak dipublikasikan oleh Rolls-Royce. Hanya pembeli saja yang tahu dan harus dipecahkan dengan menggunakan aplikasi khusus yang disediakan.

Diketahui, saat ini, hanya dua orang yang mengetahui hal rahasia yang tersimpan dalam cipher itu, yakni kepala desain dan CEO Rolls-Royce. Jawabannya tertulis dalam sebuah surat terbungkus amplop yang tersimpan di dalam brankas ruang kerja CEO Rolls-Royce di Goodwood, Inggris. Rolls-Royce tidak menjelaskan spesifikasi mesin, dimensi kendaraan, maupun harga Rolls-Royce Wraith Kryptos.

Baca Juga: Lokapala, Game MOBA Karya Anak Bangsa

Baca Juga: Call of Duty: WWII Game Gratis Bagi Pengguna PlayStation Plus

Baca Juga: Gelora 2020 Tawarkan Pengembang Game Lokal Berkreasi


Share To


galih

galih

July 27, 2020, 2 p.m.


tags : Wraith Kryptos Game Online Rolls-Royce Technology Game Online Otomotif Mobil Rolls-Royce Game Online Wraith Kryptos


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global