Roca Ramaikan Gelaran IndoBuildTech Expo 2022.jpg

Roca Ramaikan Gelaran IndoBuildTech Expo 2022

oleh: rachli Life Style Wednesday, 16 November 2022 22:00 p.m.


Mancode - Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2022 yang berlangsung pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, turut diramaikan oleh perusahaan perlangkapan kamar mandi dan sanitasi asal Spanyol, Roca.

Roca hadir sejalan dengan komitmen untuk menyediakan berbagai macam produk perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas tinggi dengan desain elegan untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban di Indonesia.

Managing Director Roca Indonesia, Alberto Gonzalez mengatakan, kebutuhan masyarakat urban akan perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain elegan telah mendorong pihaknya untuk terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produk terbaru.


“Partisipasi kami di IndoBuildTech Expo 2022 diharapkan dapat meningkatkan visibilitas Roca ke masyarakat luas serta menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat tersebut,” katanya, Rabu (16/11/2022).

Lebih lanjut Alberto Gonzalez menyebutkan, ke depannya Roca berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perkembangan sanitasi di Indonesia.

Melalui IndoBuildTech Expo 2022, Roca menawarkan peluang kepada para pengunjung untuk menelusuri showroom sambil berkonsultasi dengan perwakilan Roca dalam menemukan produk sanitasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Roca kenalkan lini produk terbarunya yaitu Ona collection

Roca turut memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu Ona collection. Terinspirasi dari gaya hidup Mediterania yang sarat akan kesederhanaan dan koneksi, lini produk ini menggunakan material alami yang memancarkan esensi estetika secara gamblang ke setiap sudut ruangan.

Kesederhanaan desain memainkan peran sentral sehingga dapat dengan sempurna membangkitkan suasana Mediterania pada hunian. Tanpa bingkai, tanpa memerlukan sentuhan, dan dilengkapi dengan lapisan Supraglaze yang membantu proses pembersihan yang lebih mudah dan efisien, Ona collection memberikan rasa tenang akan kebersihan bagi penggunanya.

Koleksi ini juga mengutamakan keberlanjutan atau sustainability dengan penggunaan teknologi yang hemat air dan basin yang lebih ringan sehingga meminimalisasi jejak karbon dalam proses produksi dan transportasi.

“Ona collection merupakan wujud komitmen Roca dalam menghadirkan koleksi perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain terkini yang dapat menunjang keindahan rumah anda,” jelas Alberto Gonzalez.

Selain desainnya yang elegan, Ona collection bersifat organik dan membumi, terhubung dengan alam, serta mudah diintegrasikan ke dalam ruang apa pun. Keserbagunaan dan rentang dimensinya yang luas membuatnya sangat kompatibel dengan furnitur dan aksesori apapun.

Selain Ona collection, Roca juga meluncurkan beberapa produk terbaik lainnya, seperti In-wash Khroma dan Insignia, Rimlessm, Everlux, Cratos, dan Senseramic. Hingga saat ini, jaringan komersial Roca telah menjangkau lebih dari 170 negara, dipasok oleh 77 pabrik produksi, dan lebih dari 21.500 karyawan di seluruh dunia.

Roca juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat serta lingkungan sekitar. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya We Are Water Foundation, sebuah inisiatif Roca yang dibentuk pada 2010 dengan tujuan berkontribusi pada penyelesaian masalah yang berasal dari kekurangan air dan sanitasi yang buruk di seluruh dunia.

Baca Juga: Weddingku dan Dyandra Promosindo Gelar Wedding Celebration Festival 2022

Baca Juga: Pameran IMOS Siap Digelar November 2022

Baca Juga: Kemenparekraf Gelar Pameran Desa Wisata Terbaik ADWI 2022




Share To


rachli

rachli

Nov. 16, 2022, 10 p.m.


tags : ICE BSD Sanitasi Indonesia Building Technology IndoBuildTech Expo 2022 Roca Indonesia Convention Exhibition


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE