FOTO RILIS 1.jpeg.jpg

Road to IMX 2022 Ke-3 Bawa Angin Segar Bagi Modifikator Ibukota

oleh: aldi.prihaditama Life Style Monday, 25 April 2022 20:00 p.m.


Mancode - Gelaran ke-3 Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022: Jakarta Automotive Modified Meet Up sukses membawa angin segar bagi para pelaku modifikasi Ibukota. Berlokasi di Parking Area P3, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Sabtu, 23 April 2022 silam, acara yang dikemas ala budaya ‘Tokyo Drift’ berkonsep gaya hidup otomotif ini berlangsung sejak pukul 10.00 - 19.00 WIB sebagai ajang pemanasan IMX 2022 pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center mendatang.

Para pengunjung dalam gelaran ini terbagi menjadi beberapa segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya untuk ikut serta dalam Automotive Modified Meetup. Unsur lainnya adalah lifestyle khas anak muda yang menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.


Road to IMX 2022 Ke-3 Bawa Angin Segar Bagi Modifikator Ibukota

Acara ini adalah bentuk upaya yang dilakukan oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif sarat dengan konsep gaya hidup anak muda dengan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik di sela-sela bulan Ramadan.

“Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket dan gaya hidup. Tujuannya adalah jelas untuk menumbuhkan semangat kolaborasi anak-anak muda Indonesia seiring dengan persiapan jelang gelaran puncak IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” kata IMX Project Director Andre Mulyadi.

Road to IMX 2022 Ke-3 Bawa Angin Segar Bagi Modifikator Ibukota

Pemilihan lokasi di Kota Jakarta yang dikenal sebagai episentrum modifikasi Nasional dapat menginspirasi insan modifikasi otomotif khususnya mobil. Kemasan acara ini menawarkan pengalaman menikmati perpaduan unsur otomotif dan lifestyle yang saat ini menjadi tren di kalangan muda. Acara semakin terasa meriah dengan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

"Industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Terlihat dari semakin banyaknya karya yang dihasilkan dari para pelaku industrinya. Kami berharap ke depannya bisa menjalin kerjasama kreatif, utamanya melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan di acara berskala internasional," ujar Sandiaga Uno.

Road to IMX 2022 Ke-3 Bawa Angin Segar Bagi Modifikator Ibukota

Sandiaga menambahkan, sejatinya Indonesia sudah memiliki banyak talenta kreatif dan imajinatif. Apalagi, saat ini sudah mampu membuka banyak lapangan kerja baru. Semoga beberapa tahun ke depan inovasi karya anak bangsa menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan.

Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meetup (AMM) yang digawangi Sapphire Indonesia, serta Indonesia Community yang merupakan forum komunitas otomotif dan klub terbesar saat ini di Indonesia. Road to IMX seri ke-3 ini berhasil menjadi wadah berbagai komunitas untuk berkumpul, bertukar ide, serta mempererat jaringan kekeluargaan dalam industri otomotif Indonesia.

Road to IMX 2022 Ke-3 Bawa Angin Segar Bagi Modifikator Ibukota

Selain itu tentunya wujud apresiasi untuk para car enthusiast tersebut juga dihadirkan melalui beberapa penghargaan bagi beberapa mobil terpilih yang hadir baik oleh juri dari NMAA, maupun dari Garasi Drift yang memberikan juga pilihan favoritnya. Beberapa kendaraan terpilih di Road to IMX 2022: Mall Taman Anggrek di antaranya Toyota Voxy, Tesla Model 3, Honda Estilo, Morris Mini, Honda Civic Coupe, Honda Integra, dan BMW F30.

Baca Juga: IMX 2021 Digelar 2 Oktober 2021, Ada Supergiveaway Honda Integra DA5

Baca Juga: IMX 2021 Sukses Digelar, Dorong Industri Aftermarket Indonesia

Baca Juga: IMX 2022 Siap Digelar Offline, Kolaborasi Otomotif dan Lifestyle




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

April 25, 2022, 8:23 p.m.


tags : IMX Sandiaga Uno Road to IMX 2022 NMAA IMX 2022 Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA