Pasangan Petani.jpg

Riset: Petani Doyan Seks Dibanding Profesi Lainnya

oleh: fachrul Life Style Friday, 22 November 2019 11:00 a.m.


Mancode - Kaum petani sangat menikmati kehidupan seks mereka lebih baik dibanding profesi lainnya, demikian menurut sebuah survei baru. Survei yang dilakukan oleh Lelo UK itu bertanya kepada 2.000 responden pria dan wanita tentang kehidupan seks mereka dan pekerjaan/profesi mereka.

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa petani lebih banyak melakukan seks (lebih dari 33%) dan melakukan hubungan seks setidaknya sekali dalam sehari, seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk. Setelah Petani, profesi yang mengikutinya adalah arsitek (21% berhubungan seks sekali dalam sehari) dan penata rambut (17% berhubungan seks sekali dalam sehari).

Dan tampaknya sesi seks harian petani terbukti, dengan 67% kinerja mereka di kamar tidur tergolong 'luar biasa'. Sementara, kaum jurnalis yang paling sedikit melakukan hubungan seks, seperlima dari mereka mengklaim bahwa mereka hanya berhubungan seks sebulan sekali.

Survei juga mengungkapkan bahwa pengacara adalah yang paling sulit untuk menyenangkan pasangan di kamar. Sebanyak 27% mengaku berpura-pura orgasme setiap kali mereka berhubungan seks!

Kate Moyle, seorang ahli di Lelo UK mengatakan, "Bahkan dalam kelompok seperti profesi di mana ada banyak kesamaan, kita harus mempertimbangkan bahwa ada sejumlah besar perbedaan individu yang berdampak pada seksualitas dan kehidupan seks orang"

Namun, yang mungkin kita harapkan adalah beberapa tren, misalnya tingkat aktivitas fisik dalam karier seperti petani, daripada seseorang di lingkungan kantor yang dapat memengaruhi tingkat kebugaran dan energi. Faktor gaya hidup dari pekerjaan kita seperti fleksibilitas jam kerja dan lingkungan juga cenderung berdampak pada seluruh hidup kita, bukan hanya kehidupan seks kita.

Profesi yang paling banyak melakukan hubungan seks:

- Petani

- Arsitek

- Penata rambut

- Pembuat iklan

- Pengacara dan guru

Baca Juga: Penyebab Wanita Doyan Selingkuh


Share To


fachrul

fachrul

Nov. 22, 2019, 11:06 a.m.


tags : Seks Survey Riset ML


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia

Technology 9 December 2019 16:00 p.m.

Sebaiknya Pilih Smartphone Sesuai Kebutuhan