Templet_Mancode_ (3).jpg

Riset: Metalheads adalah Penggemar Musik Yang Sering Berhubungan Seks di Mobil

oleh: fachrul Life Style Thursday, 12 August 2021 6:00 a.m.


Mancode - Kursi belakang mobil telah lama menjadi tempat tradisional di mana para remaja melakukan seks pertama mereka (terkadang mereka juga melakukannya di ruangan sebuah pesta atau hotel). Hal ini tidak mengejutkan untuk beberapa orang bahwa penggemar musik metal banyak melakukan pendidikan seksual langsung di jok mobil mereka.

Berikut adalah fakta ilmiah, karena sebuah studi baru telah menentukan bahwa para metalhead adalah penggemar musik yang paling mungkin melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Studi tersebut dilakukan oleh TickPick (yang mungkin Mancoders kenal juga sebagai platform dalam menentukan usia di mana pendengar biasanya menemukan band favorit mereka), dan berusaha untuk menentukan bagaimana fandom musik serta budaya mobil saling terkait. Lebih dari 950 pendengar setia ditanyai tentang kebiasaan berkendara mereka dan penggemar heavy metal membeberkan kebiasaan mereka.


How-music-affects-driving-1.jpg

Pertama, pendengar heavy metal kemungkinan besar melakukan hubungan seksual di dalam mobil, dengan penggemar musik Oldies berada di urutan kedua (masuk akal, mengingat keseluruhan drive-in theater / Lover's Lane tahun 1940-an dan 1950-an). Sementara 65% dari semua responden telah terlibat dalam hubungan seksual di dalam mobil, 75% penggemar metal telah mengambil bagian dalam urusan bercinta di dashboard.

Tapi bukan itu saja, penelitian ini menemukan sejumlah fakta menarik tentang jenis pertemuan yang dialami pengendara saat transit! 36,1% responden mengaku menerima seks oral saat mengemudi (kebanyakan responden pria). Di sisi lain, 18,7% responden mengaku masturbasi saat mengemudi.

Mungkin ini adalah temuan paling aneh menyangkut bagaimana musik dikendalikan ketika pengemudi tiba di tempat tujuan. 89% responden mengaku mengecilkan musik mereka saat tiba di tempat tujuan. Tidak melulu soal hasrat seksual, tapi tentu saja menarik untuk diteliti.

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks

Baca Juga: 4 Minuman yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Baca Juga: Risiko dari Seks Oral




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 12, 2021, 6 a.m.


tags : Seks Metal Riset Metalhead


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 29 September 2021 7:00 a.m.

Lima Fakta Menarik Matahari Buatan China

Entertainment 28 September 2021 8:00 a.m.

Hore! Pemerintah Izinkan Penyelenggaraan Konser Musik

Entertainment 22 September 2021 9:00 a.m.

Denda Luncurkan “Kamu” Dibalut Alunan Easy Listening