Rinni Wulandari Kembali Hadirkan Single Inspirasi.jpg

Rinni Wulandari Hadir Kembali dengan Inspirasi

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 24 March 2020 13:00 p.m.


Mancode - Sempat vakum beberapa waktu, kini Rinni Wulandari kembali menunjukkan konsistensinya di dunia tarik suara. Setelah melahirkan single yang menginspirasi berjudul Born Ready, Rinni kembali dengan single keduanya di tahun 2020, Keep On Movin.

Keep On Movin yang dirilis pada 20 Maret 2020 lalu, merupakan single yang proses penciptaannya terinspirasi dari pengalaman pribadi Rinni. Mulai dari ups and down dalam kariernya, Rinni tetap berjuang untuk maju dan tidak mudah menyerah.

Baca Juga: Rio Febrian Memulai Langkah Baru sebagai Indie Artist

“Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi, tetapi saya tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion sejak kecil dan itu menjadi motivasi saya untuk tetap berkarya sampai hari ini,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (23/3/2020).

Lewat single Keep On Movin yang diciptakan oleh Rinni bersama Neonomora, Jevin Julian, dan Rafael Yeftra ini berharap bisa memotivasi para pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpinya.

Artwork - Keep On Movin.jpeg

“Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu,” kata wanita berusia 29 tahun ini.

Baca Juga: Old Soul Jadi Single Pembuka Album Kedua Bruno Major

Single Keep On Movin kini bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan platform digital musik, seperti Spotify, Apple Music, dan JOOX. Single Keep On Movin juga tersedia di iTunes dan video liriknya bisa dinikmati di Youtube Channel Rinni Wulandari.

Sekadar informasi, kesukaan Rinni dalam bernyanyi diturunkan oleh sang ibu, yang merupakan penyanyi jazz dan vokalis grup band Quintana. Saat duduk di bangku kuliah, Rinni sempat tergabung dengan Quintana dan tampil menjadi backing vocal.

Penghujung 2007, Rinni merilis album perdana bertajuk Aku Tetap Milikmu. Album ini berisikan 10 single dan yang menjadi single pertamanya adalah Aku Tetap Milikmu, lalu diikuti dengan single keduanya yang berjudul Aku Bukan Boneka.

Baca Juga: Single Titik Temu Menjadi Ramuan Kerinduan Deabdil

Penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara ini juga sempat merilis single yang berjudul Tak Ada Yang Salah yang merupakan hasil kolaborasi bersama DRIVE & DJ Davina. Selain itu, ada juga single Overprotective, Mimpi Besarku, dan Bebas.

Jebolan salah satu ajang pencarian bakat ternama di Indonesia ini cukup mendulang kesuksesan setelah dinyatakan sebagai pemenang. Bermodalkan hal tersebut, Rinni kemudian bersolo karier dan sukses menelurkan beberapa single.


Share To


rachli

rachli

March 24, 2020, 1:14 p.m.


tags : Rinni Wulandari Jevin Julian Born Ready Neonomora menyanyi adalah passion Single Inspirasi Aku Tetap Milikmu pengalaman pribadi Rafael Yeftra Keep On Movin


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like