Rinni Wulandari.jpg

Rinni Wulandari dan Yarra Rai Kolaborasi dalam "Snake on Apple Trees"

oleh: galih Entertainment Friday, 16 July 2021 7:00 a.m.


Mancode - Penyanyi solo wanita Rinni Wulandari kembali melahirkan single terbarunya berjudul ‘Snake on Apple Trees’. Di single kali ini, Rinni mengajak Yarra Rai untuk berkolaborasi bersama.

‘Snake on Apple Trees’ sendiri bercerita tentang sosok sahabat yang telah sekian lama dipercaya, namun sayangnya dia merupakan teman yang ‘fake’ dan suka menusuk dari belakang. “Ceritanya memang tentang temen yang fake dan suka nusuk dari belakang, jadi pertemanan sekadar ada maunya gitu,” ungkap Rinni.

“Tapi, lagu ini juga bisa menceritakan tentang seseorang pasangan yang sudah putus karena dia merasa dikecewakan oleh pasangannya,” lanjut Yarra.


Cerita ini sengaja diangkat oleh Rinni dan Yarra karena mereka berdua yakin banyak sekali orang-orang di luar sana yang pernah atau sedang mengalami kejadian yang diceritakan oleh mereka lewat lagu ini.

Dalam penggarapan lagu ini, Rinni dan Yarra terlibat langsung sebagai penulis sekaligus composer. Mereka juga dibantu, Jevin Julian yang ditunjuk sebagai sebagai produser hingga arranger.

Rinni mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ini tergolong sangat menyenangkan. “Proses bikin lagunya 3 jam, sisanya kita lebih sering ketawa-ketawa karena memang Yarra orangnya seru, jadi ga berasa sedang kerja,” kenang Rinni.

“Bahkan, si Yarra sempet ketiduran saat proses recording lagunya, lucu banget kalo inget moment itu,” lanjutnya.

Meskipun mengangkat cerita tentang dikecewakan, ‘Snake on Apple Trees’ dibawakan oleh Rinni dan Yarra secara fun, karena mereka berharap lagu ini dapat masuk ke playlist penikmat musik sembari menikmati kegiatan sehari-hari mereka.

Mereka juga ingin berpesan lewat lagu ini bahwa saat kita telah bertemu dengan orang yang tulus, hargai orang tersebut dan selalu berhati-hati dalam pertemanan.

‘Snake on Apple Trees’ jadi single pertama Rinni di 2021. Setelah merilis single tersebut, Rinni sudah berencana untuk kembali merilis single-single terbarunya mulai dari Juli hingga Agustus 2021. Nantinya, single yang dirilis oleh Rinni ini merupakan single yang akan masuk ke dalam album terbaru Rinni yang rencananya akan rilis pada Agustus 2021.

Baca Juga: Gandeng Raissa Ramadhani, Yudis Dwiko Luncurkan “Hanya Dirinya”

Baca Juga: Ungkapan Perasaan JVSAN dan Reikko dalam ‘4:55PM’

Baca Juga: Kabar Baru Debut Solo Lisa BLACKPINK




Share To


galih

galih

July 16, 2021, 7 a.m.


tags : Rinni Wulandari Entertainment Single Kolaborasi Single penyanyi solo wanita Snake on Apple Trees Yarra Rai


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 23 July 2021 13:00 p.m.

Tragedi Kelam Gerbong Maut Bondowoso

Life Style 12 July 2021 15:00 p.m.

Pilihan Warna Baru Vespa GTS Super