Musisi-Syahravi.jpg

Rindukan Fans, Syahravi Gelar “4ever In Session”

oleh: inggil Entertainment Sunday, 25 April 2021 8:00 a.m.


Mancode - Syahravi, musisi yang belum lama ini mengeluarkan single terbarunya 4ever (We Could Be), tak ingin berhenti memanjakan penikmat musiknya. Kali ini, solois pria tersebut memanjakan penikmat musiknya dengan menyajikan virtual konser di Channel Youtubenya “4ever In Session”. Virtual konser ini sudah tayang dan bisa disaksikan kembali di Channel Youtube Syahravi.

Dalam session ini, Syahravi memainkan lagu-lagu yang banyak direquest oleh penikmat musiknya untuk dimainkan secara langsung. Lagu-lagu tersebut seperti You You You, Talk2Me, TRY TRY TRY, A.O.U, YOU YOU YOU Stripped dan 4ever (We Could Be).

Lewat “4ever in Session”, Syahravi ingin mengobati kerinduannya memainkan lagu-lagu ciptaannya di depan para penikmat musik.


Musisi-Solois-Syahravi.jpg

“Sudah agak lama sejak kita melakukan ini secara layak, aku dan kamu (ya, kamu yang membaca ini). Seperti kamu tahu, berusaha menemukan kesempatan untuk bisa main dan nyanyi bersamamu itu tidak semudah yang biasanya. Tapi, aku dan teamku sedang bekerja keras untuk berusaha membawa musik kembali kepadamu. Jadi, ini dia, dengan beberapa lagu baru dan lama kita bisa bersama dan memberikan yang terbaik untukmu,” tulis Syahravi di Channel YouTubenya.

Virtual konser “4ever in Session” juga menghadirkan penampilan spesial dari Amanda Caesa yang menyanyikan YOU YOU YOU Stripped bersama Syahravi. Selain itu, session ini juga diisi oleh Agung Munthe, Taufan Wirzon dan Klency Lembono.

Penyanyi-Syahravi.jpg

Berbicara sedikit tetang single yg baru saja dirilis yaitu 4Ever (We Could Be)’ akan masuk ke dalam EP terbaru Syahravi berjudul “Mind Games” yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2021. EP ini dikatakan Syahravi akan lebih menampilkan sisi positif dan perspektif seseorang dalam memainkan peranan besar dalam menjalani hidup kita. Setiap lagu dari EP ini akan menekankan pada menghadapi masalah hidup dengan kepositifan.

Baca Juga: Keterikatan Hubungan Syahravi di Single 'YOU YOU YOU'

Baca Juga: Syahravi dan Amanda Caesa Hadirkan “You You You” Versi Baru

Baca Juga: Cara Melepaskan Ala Syahravi dalam '4Ever (We Could Be)'




Share To


inggil

inggil

April 25, 2021, 8 a.m.


tags : Syahravi YouTube 4ever In Session” Syahravi Musisi Syahravi Virtual Konser 4ever In Session” Syahravi Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 17 September 2021 7:00 a.m.

Alasan Vino G Bastian Kepincut Samsung Galaxy Z Flip3

Life Style 26 August 2021 6:00 a.m.

Kisah Menyedihkan Para Pengungsi Afghanistan

Life Style 24 August 2021 9:00 a.m.

MINI Indonesia Luncurkan 8 Mobil Baru Sekaligus