Rilis Video Musik “Stuck at One”, Ifdalol Gambarkan Perihnya Friendzone.jpg

Rilis Video Musik “Stuck at One”, Ifdalol Gambarkan Perihnya Friendzone

oleh: rachli Entertainment Friday, 22 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Menyusul kesuksesan dari lagu keduanya yang berjudul Stuck at One, musisi Ifdalol Ichlasul Amal merilis official music video. Lagu yang dirilis secara digital pada awal 2021 ini membawakan alunan musik indie pop dengan sentuhan acapella.

Disutradarai oleh Yogo Prakoso, video musik ini menampilkan Ifdalol sebagai seseorang yang sedang berduka atas keadaan hubungannya dengan perempuan yang hanya sebatas teman. Bagian awal video memperlihatkan langkah sendu Ifdalol menghampiri sebuah pohon besar berkaitkan gembok oranye.

“Ia mencoba membuka gembok itu dengan kunci digenggaman tangannya, namun sia-sia. Alhasil ia hanya bisa pasrah dan merenung, meratapi nasibnya,” tulis keterangan resmi yang diterima belum lama ini.


Sekiranya potongan awal video dari lagu Stuck at One ini secara garis besar bisa menggambarkan maksud dari apa yang ingin disampaikan. Diiringi syair lagu “I can’t live without you, but I can’t be with you”, keperihan friendzone direpresentasikan oleh sebuah gembok oranye yang tidak bisa dibuka oleh Ifdalol. Sebuah kunci menandakan usaha yang telah dilakukan, namun buntu.

Selain gembok dan kunci, video musik ini dipercantik dengan sebuah boneka gajah yang menggambarkan kehaluan Ifdalol. Tepatnya di bagian verse pertama di mana acara kencan piknik berubah menjadi peristiwa buruk. Sang perempuan ternyata hanya sebuah boneka yang menerornya secara intens.

Stuck at One sendiri memiliki makna terjebak di satu atau suatu tempat atau orang. Pada lagu ini, Ifdalol ingin menyuarakan hatinya tentang pengalaman friendzone, yang banyak dialami oleh kalangan muda. Kata “One” di lagu ini dapat berarti seorang yang telah menjadi tempat nyaman.

Sekadar informasi, Ifdalol adalah sebuah proyek solo dari seorang Ifdal Ichlasul Amal yang menemukan bakat bermusiknya pada saat ujian praktek pelajaran seni budaya di bangku kelas 6 SD.

Saat ini, Ifdalol sudah memiliki tiga lagu yang masing-masing berjudul Suddenlove, Stuck at One, dan Why. Ifdalol membawakan musik-musik indie pop yang kebanyakan terinspirasi dari Rex Orange County, Boy Pablo, girl in red, Clairo, dan sebagainya.

Baca Juga: The Panturas Siap Gelar Tur “Wahana Ombak Banyu Asmara” di Tiga Kota

Baca Juga: Soundwave Kembali Rilis Lagu Baru Antemik Berjudul “Come To Me”

Baca Juga: Deretan 10 Lagu Terpopuler Spotify




Share To


rachli

rachli

July 22, 2022, 11 a.m.


tags : Video Musik Stuck at One Friendzone Ifdalol


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE