Mawar de Jongh.jpg

Rilis “Mesin Waktu”, Mawar de Jongh Cerita Penyesalan Cinta

oleh: galih Entertainment Tuesday, 2 February 2021 12:00 p.m.


Mancode – Momen awal 2021, banyak dijadikan musisi dengan meluncurkan karya terbarunya. Seperti halnya yang dilakukan aktris sekaligus penyanyi, Mawar de Jongh. Dia baru saja merilis single baru berjudul “Mesin Waktu” yang merupakan single keenamnya sekaligus lagu pertama yang dia rilis pada 2021.

“Mesin Waktu” berkisah tentang pasangan yang telah mengikat janji untuk bersama selamanya. Namun, pada akhirnya keduanya harus berpisah. Salah satu dari pasangan tersebut merindukan masa lalu mereka saat masih menjalin cinta dan berjanji untuk tak menyakiti satu sama lain.

Namun, sadar tak bisa kembali bersama, salah satu dari pasangan berharap ada mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa lampau. Sehingga mereka bisa mengulang momen manis ketika merajut cinta.


"Buat saya semua orang pasti pernah menyesal dengan apa yang telah mereka buat di masa lalu. Kita semua tentu ingin memperbaikinya dan hal itu yang ingin dilakukan oleh orang di lagu Mesin Waktu agar pasangannya tidak pergi darinya dan bertahan untuk tetap bersamanya,” jelas Mawar de Jongh.

“Mesin Waktu” adalah lagu pop ballad mellow yang ditulis oleh Pika Iskandar. Aransemen piano di lagu ini terdengar klasik sesuai dengan konsep back in time, yang akan membuat para pendengarnya seperti dibawa ke masa lalu.

Selain perilisan single, video musik resminya juga diluncurkan. Kali ini, video musik "Mesin Waktu" disutradarai oleh Davy Linggar. Dalam video musik tersebut menampilkan adu akting antara Mawar dengan seorang model laki-laki bernama Axel Jan. Proses pembuatan video klip ini selesai dalam satu kali proses pengambilan gambar dan adegan.

Lewat "Mesin Waktu", Mawar de Jongh berharap single terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh para pendengar, khususnya Mawaries, sebutan penggemar setia Mawar. “Semoga Mawaries tetap kompak, selalu mendukung saya dan menunggu proyek-proyek saya selain lagu ini," harap Mawar de Jongh.

Baca Juga: “House or Home” Cerminkan Sisi Lain Sheryl Sheinafia

Baca Juga: Lewat “Aku Takut”, Maizura Ungkap Pernah Alami Toxic Relationship

Baca Juga: Indysellen Rilis Video Musik “The Night” Berkonsep One-Take




Share To


galih

galih

Feb. 2, 2021, noon


tags : Entertainment Single Mesin Waktu Mawar de Jongh penyanyi solo wanita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE