JAVE!.jpg

Rilis “Katakan”, JAVE! Ajak Pendengar Berani Nyatakan Cinta

oleh: galih Entertainment Tuesday, 16 March 2021 12:00 p.m.


Mancode - JAVE!, band asal Bandung baru saja mengumumkan telah merilis single terbarunya berjudul “Katakan”. Sebelumnya, band yang digawangi Kevin (vocal), Adijon (bassist), Reza (pianist) dan Ryan (drummer) ini, telah meluncurkan dua single pada tahun lalu, yakni “Fantasi” dan “Menari Dengangku”.

Single “Katakan” adalah akhir cerita trilogy dari kedua single sebelumnya. Lagu ini merupakan hasil karya dari keempat personel JAVE! dengan memasukkan “selera” musik masing-masing personel dan menjadikan adanya sentuhan nuansa musik baru dari JAVE!.

Single terbaru ini bercerita tentang bagaimana sebagian orang yang merasa minder atau tidak berani dalam menyatakan apa yang dia rasakan, apa yang dia inginkan, dan juga sebuah ketidakyakinan terhadap diri bahwa dirinya pantas untuk seseorang.


Untuk itu, lagu "Katakan" diharapkan bisa mendorong banyak orang untuk menyatakan perasaan mereka dengan orang yang disayangi.

“Mari “Katakan” dengan semua yang kamu rasakan untuk seorang yang kamu sayangi jangan sampai penyesalan terjadi dikarenakan kamu tidak berani Katakan,” kata JAVE! dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

JAVE! berharap perilisan single terbaru ini bisa diterima dan dinikmati oleh para pencinta musik Tanah Air. Single ketiga dari JAVE! ini sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital.

Baca Juga: Dhie ‘Noin Bullet’ Persembahkan Lagu untuk Sang Buah Hati

Baca Juga: Rasa Emosional Thavita di Video Klip "Lagu Untukmu"

Baca Juga: Suasana Baru Lomba Sihir di Single “Apa Ada Asmara”




Share To


galih

galih

March 16, 2021, noon


tags : Entertainment Band Bandung JAVE! Single Katakan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA