Rilis ‘Invincible Next to You’, Dennise Ajak Tetap Semangat di Masa Sulit.jpg

Rilis ‘Invincible Next to You’, Dennise Ajak Tetap Semangat di Masa Sulit

oleh: rachli Entertainment Friday, 1 April 2022 12:00 p.m.


Mancode - Sebagai bentuk memberikan rasa semangat kepada siapa saja yang terpisah jarak maupun ditinggalkan oleh orang terkasih akibat dampak pandemi, belum lama ini penyanyi muda berbakat, Dennise, merilis single berjudul Invincible Next to You.

Dennise, yang merupakan penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air ini mengaku single Invincible Next to You ditulis saat sedang menjalani isolasi mandiri dan mengalami anxiety cukup tinggi. Meski demikian, dirinya bersyukur dengan masih adanya dukungan dari orang-orang sekitar.

“Lagu ini terinspirasi juga di saat aku merasa anxiety karena harus menjadli isolasi mandiri akibat Cvid-19,” katanya, Kamis (31/3/2022).


Single Invincible Next to You berkisah tentang teman, keluarga, atau bahkan pasangan yang selalu ada, hingga bisa merasakan dukungan yang cukup besar dari orang-orang terkasih tersebut. Single Invincible Next to You ini diproduseri oleh Will Mara.

Melalui single Invincible Next to You, Dennnise berharap dapat memberikan semangat untuk siapun yang sedang mengalami masa sulit sekaligus menjadi pengingat untuk mereka bahwa masih banyak orang-orang yang menyayangi walau sedang dalam keadaan sulit.

“Aku berharap lagu ini bisa kasih semangat ke orang banyak dan membuat mereka ingat kalu masih ada banyak orang di sekitar kita yang sayang dengan diri kita. Lagu ini berharap juga bisa sebagai berkat bagi siapa saja yang medengarkannya” ucapnya.

Kini, single Invincible Next to You milik Dennise sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.

Sekadar informasi, Dennise menyukai dunia tarik suara sejak dini. Saat duduk dibangku sekolah, penyanyi yang mengagumi Kelly Clarkson, Christina Aguilera, hingga Beuonce ini kerap kali mengikuti pementasan.

Baca Juga: Please Don’t Walk Away, Single Kolaborasi PJ Morton dan Kaleb J Bernuansa R&B

Baca Juga: Cara Beli dan Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Baca Juga: Dianggap Disco Legend, Kolaborasi Arya Novanda dan Fariz RM Rilis ‘Dat Thang’




Share To


rachli

rachli

April 1, 2022, noon


tags : Invincible Next to You Pandemi Dennise Masa Sulit


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA