Putri Delina.jpg

Rilis “Buktikan”, Putri Delina Ceritakan Perjuangan Cinta

oleh: galih Entertainment Tuesday, 16 February 2021 12:00 p.m.


Mancode – Purti Delina kembali menunjukkan keseriusannya bergelut di industri musik Indonesia. Bertepatan di hari kasih sayang Valentine, putri komedian Sule yang juga adik Rizky Febian ini menghadirkan karya terbaru.

Sebelumnya, Putri Delina telah menyapa para pencinta musik Tanah Air dengan single “Kawan”, “Ruang Waktu”, dan “Menahan Rasa Sakit”.

Bersama manajemen terbarunya PK Manajemen dan label PD Record, kini Putri membuka 2021 dengan meluncurkan single keempatnya berjudul "Buktikan". Single yang bertema percintaan berdasarkan kisah nyata yang terjadi sebelum single ketiganya, yaitu “Menahan Rasa Sakit”.


Menurut Putri, “Buktikan” menceritakan seorang laki-laki yang mencintainya dari awal bertemu. Laki-laki ini berjuang untuk bisa mendapatkan Putri dengan cara membuktikan perjuangannya.

Di setiap caranya membuktikan, ternyata tidak membuahkan hasil manis. Ia harus menelan kekecewaan karena ternyata ada banyak orang yang mendekati Putri juga.

“Dari pandangannya, ia merasa terkalahkan akan hal itu dan memilih untuk mundur perlahan dan mencoba untuk memulai kasih yang baru dengan orang lain walaupun hatinya masih tertuju untuk aku,” ungkap Putri.

Lewat single terbarunya ini, Putri juga ingin menyampaikan kepada pendengar, bahwa jangan menyerah ketika ingin mendapatkan sesuatu dan untuk membuktikan bahwa kita bisa. “Buktikan bisa untuk cinta, impian dan bisa apapun itu,” ujar Putri.

Baca Juga: Putri Delina, Adik Rizky Febian Rilis 'Menahan Rasa Sakit'

Baca Juga: Rizky Febian Awali 2021 dengan 'Seperti Kisah'

Baca Juga: Hari Kasih Sayang, Sivia Azizah Rilis 'Are You My Valentine?'




Share To


galih

galih

Feb. 16, 2021, noon


tags : Entertainment Single Buktikan Lagu Perjuangan Cinta Single Terbaru Putri Delina Putri Delina


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA