Rilis Album Perdana, Anneth Delliecia Mantapkan Diri di Industri Musik Indonesia.jpg

Rilis Album Perdana, Anneth Delliecia Mantapkan Diri di Industri Musik Indonesia

oleh: rachli Entertainment Monday, 25 April 2022 8:00 a.m.


Mancode - Sebagai wujud nyata memantapkan diri di industri musik tanah air, Anneth Delliecia belum lama ini meluncurkan album perdananya bertajuk And The Story Begins. Tidak hanya itu, penyanyi muda berbakat ini turut merilis single pembuka berjudul Warna Favorit.

Berbeda dengan karya sebelumnya yang bernuansa mellow dan bertempo pelan, single Warna Favorit hadir dengan nuansa akustik berbalut tempo sedang. Single ini bercerita tentang seorang yang selalu memberikan dukungan positif kepada orang-orang disekelilingnya.

Menurut Anneth, single Warna Favorit adalah ungkapan kasih sayang yang bukan hanya berupa kata-kata, tapi juga tindakan. Melalui single ini, dirinya ingin memberi pesan untuk semua orang untuk selalu menyayangi orang-orang yang mereka sayang dengan hati yang tulus.


“Intinya selalu memberikan versi terbaik dari diri kita saja. Misalnya memberitahu mereka kalau aku akan selalu ada disaat kamu butuh aku. Single ini terinspirasi dari film yang aku tonton,” katanya soal single yang dalam pembuatannya dibantu oleh Jeffrey Stefanus sebagai co-writer dan penata musik.

Produktivitas Anneth di dalam album ini sangat maksimal. Workshop yang mendalam dimanfaatkannya dengan baik. Menurut A&R dari Rans Music, Dinno Taruprajoko, album And The Story Begins memaksimalkan kemampuan Anneth dalam membuat nada dan lirik.

Rilis Album Perdana, Anneth Mantapkan Diri di Industri Musik Indonesia.jpg

“Karena sejak lagu Mungkin Hari Ini, Esok Atau Nanti menjadi viral, tentu ini menjadi momentum penting bagi kariernya. Jarang sekali anak muda berusia belum 17 menciptakan lagu indah dan viral, sekaligus menyanyikannya. Anneth punya itu semua dan membedakan dengan artis seusianya,” ucapnya.

Album And The Story Begins berisi 10 single, dengan delapan single diciptakan Anneth. Selain itu, di dalam album ini Anneth juga memberikan kejutan melalui salah satu single-nya, How?, di mana Anneth memperlihatkan kemampuannya menulis lirik dalam bahasa Inggris.

Melalui album yang bisa didapat di seluruh gerai KFC Indonesia ini, Anneth berharap karyanya bisa mengobati kerinduan dan mimpi dari Annetherz yang memang sudah lama menantikan albumnya. Semoga album ini bisa memberikan hal-hal positif dan warna di kehidupan orang yang disayangi.

Sekadar informasi, melalui single Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Anneth berhasil menarik perhatian penikmat musik dengan 100 juta viewers di YouTube. Selain itu, Anneth turut digemari dan dikenal hingga ke sejumlah negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Fans Anneth (Annetherz) juga turut punya andil besar dalam perjalanan kariernya, sangat antusias mengikuti perjalanannya sejak masih menjadi juara Idol Junior 2018 hingga sekarang. Melalui single ini, Anneth juga memperoleh sejumlah penghargaan, salah satunya seperti AMI Awards 2021.

Baca Juga: Kolaborasi Kqueency dan Garry Armando Suguhkan ‘Rasa Cinta’

Baca Juga: Sambut Ramadan, Maher Zein Rilis Dua Single dan Video Musik Baru

Baca Juga: Daftar 10 Lagu Terpopuler Spotify Indonesia

Baca Juga: Kisahkan Problematika Hubungan Cinta, Duo Okaay Rilis ‘Peneman Malam Sepi’




Share To


rachli

rachli

April 25, 2022, 8 a.m.


tags : Industri Musik Indonesia Warna Favorit Anneth Delliecia And The Story Begins Album Perdana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA