Rihanna.jpg

Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia versi Forbes

oleh: galih Entertainment Thursday, 5 August 2021 10:00 a.m.


Mancode – Penyanyi pop ternama, Rihanna resmi menjadi miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia versi Forbes. Rihana disebut memiliki kekayaan senilai 1,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp 24,376 triliun. Ini menjadikan Rihanna sebagai yang wanita entertaint terkaya di dunia setelah Oprah Winfrey.

Mengutip BBC, dari total hartanya, sebanyak 1,4 miliar dolar AS berasal dari nilai perusahaan kosmetik Fenty Beauty miliknya. Sumber kekekayaan Rihanna lainnya sebagian besar berasal dari perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty, senilai sekitar $270 juta, dan penghasilannya dari musik dan akting.

Rihanna, yang bernama asli Robyn Fenty ini meluncurkan Fenty Beauty pada 2017 dalam kemitraan dengan perusahaan barang mewah LVMH. Dia mengatakan, mengatakan bahwa tujuan dari bisnis ini adalah untuk menarik perhatian setiap jenis wanita dan meluncurkan 40 warna alas bedak yang berbeda, yang pada saat itu sebagian besar belum pernah terjadi sebelumnya.


Pada tahun pertama peluncurannya, dia berhasil meraup lebih dari 550 juta dolar AS. Namun, tidak semua usaha bisnis Rihanna berjalan mulus. Awal tahun ini, wanita berusia 33 tahun itu setuju dengan LVMH untuk menutup label fesyen Fenty-nya setelah kurang dari dua tahun berproduksi.

Sepanjang kariernya, Rihanna telah menjual lebih dari 250 juta rekaman lagu, tetapi belum merilis album lagi sejak 2016. Namun, dia baru-baru ini terlihat syuting video musik dengan pacarnya, rapper A$AP Rocky.

Baca Juga: Mengenal Sosok Elon Musk, Orang Terkaya Sejagat Raya

Baca Juga: Carla Diaz Torrealba, Gangster Cantik Penggoda dari Venezuela

Baca Juga: Zehra Gunes, Bidadari Voli Turki dalam Olimpiade Tokyo 2020




Share To


galih

galih

Aug. 5, 2021, 10 a.m.


tags : Rihanna Musisi Terkaya di Dunia Musisi Wanita Terkaya di Dunia Majalah Forbes Rihanna Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 15 September 2021 10:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Empat Model iPhone 13 Terbaru

Technology 31 August 2021 7:00 a.m.

Netflix Hadirkan Game Stranger Things