Rich-Brian-Perform.jpg

Rich Brian Lawan Keraguan Diri dengan Luncurkan “New Tooth”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 9 November 2021 9:00 a.m.


Mancode – Penyanyi dan rapper asal Indonesia, Rich Brian kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “New Tooth” melalui 88rising.

Lagu yang ditulis Rich Brian sendiri ini merupakan monolog yang ada di dalam dirinya saat dia melawan keraguan diri, impuls negatif, dan hambatan berkreativitas.

“Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini dan saya pikir hasilnya akan sepadan. Proses perekaman dan pengeditan video musik ini sangat menyenangkan. Saya merasa kembali ke 2011, masa-masa saya membuat film. Apresiasi kepada Jason Ano (sosok yang turut menyutradarai video musik “New Tooth”),” ujar Brian.


Tak hanya lagu, dia juga merilis musik video lagu ini, yang disutradarai dan diedit oleh Rich Brian sendiri. Video klipnya terinspirasi oleh film thriller polisi seperti The Raid.

Dia menampilkan narasi menegangkan saat dirinya berperan sebagai anggota S.W.A.T berubah menjadi pebisnis kaya yang menuntut balas dendamnya pada agen ganda.

Pria berusia 22 tahun ini, terus memamerkan kemampuan aktingnya setelah pengumuman debut layar lebarnya pada film “Jamojaya”. Film ini disutradarai oleh Justin Chon, sutradara di balik suksesnya film “Blue Bayou” (2021) dan Ms. Purple yang mendapat pujian kritis.

Sementara, pada Sabtu, 6 November lalu, Rich Brian menutup malam pertama Festival Head In The Clouds 3 yang sukses dihelat oleh 88rising. Selain dirinya, terdapat line-up artist lain yang termasuk rekan satu label, yakni Joji, NIKI plus Saweetie, CL, DPR Live, Beabadoobee, Japanese Breakfast, keshi, The Linda Lindas, dan lainnya.

Baca Juga: Bersama Label Musik EMPIRE, Sheryl Sheinafia Rilis “Want Ur Love”

Baca Juga: Sambut Dua Dekade, The Rain Luncurkan “Salam Dari Ibumu”

Baca Juga: Tiga Dekade Perjalanan Karier Powerslaves dalam 'Find Our Love Again”




Share To


galih

galih

Nov. 9, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Single New Tooth Rich Brian Rapper Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE