Riani Sovana.jpg

Riani Sovana Kolaborasi dengan Rapper Amerika di Single “Dance Now”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 24 March 2021 10:00 a.m.


Mancode - Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan mengubah kebiasaan banyak orang, termasuk para musisi. Mereka tetap berkarya, meski terkadang harus melakukan rekaman dengan jarak jauh. Seperti halnya yang dilakukan musisi Rifky Setya, Riani Sovana, dan rapper asal Amerika Serikat (AS) Skam R’Tist.

Dipertemukan lewat sebuah situs produksi musik worldwide, ketiga musisi tersebut berkolaborasi menggarap single “Dance Now” yang proses pembuatan dilakukan dari tempat tinggal masing-masing. Rifky Setya di Australia, Riani Sovana di Jakarta, dan Skam R’Tist di AS.

“Situasi pandemi membuka cakrawala gue untuk lebih terbuka pada setiap kemungkinan. Dan sebagai penggemar Tupac Shakur dan Coolio, gue seneng banget bisa nyanyi di lagu yang ada rap-nya,” ungkap Riani Sovana.


Lagu “Dance Now” sendiri bercerita tentang rasa jenuh akan rutinitas bekerja kantoran. “Setiap hari, kan, gitu terus sampai tua. Tapi, pengen cabut dari kantor juga masih belum punya nyali,” jelas Rifky, pencipta lagu dan produser musik Dance Now yang juga bekerja kantoran.

Single “Dance Now” telah dirilis pada Jumat, 19 Maret 2021 di seluruh platform digital, menampilkan video grafis dari rutinitas sehari-hari pekerja kantoran yang dirasa sangat relate dengan banyak orang.

Rifky Setya adalah music producer asal Yogyakarta. Saat ini, dia tinggal di Batam dan Australia. Selama berkarier, dia telah merilis 14 karya lagu dengan jumlah pendengar di Spotify mencapai 9.000 listeners per bulan.

Skam R’Tist sendiri merupakan rapper dan pencipta lagu asal Houston, AS yang telah mengerjakan sedikitnya 240 project lagu di sepanjang kariernya.

Sedangkan, Riani Sovana adalah penyanyi-pencipta lagu dan produser musik. Dia telah merilis dua album dan empat single, termasuk dua lagu duet dengan Sujiwo Tejo dan Atiek CB. Ia juga menciptakan lagu untuk soundtrack film layar lebar dan televisi, selain juga memproduksi musik untuk artis lain.

Baca Juga: Sisi Emosional BCL dalam Single “Selamanya Cinta”

Baca Juga: Manisnya Duet Cut Kesyha dan Dara dalam ‘Antara Kau & Aku’

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis Video Lirik “Before You Left”




Share To


galih

galih

March 24, 2021, 10 a.m.


tags : Rapper Amerika Skam R’Tist Skam R’Tist Single Dance Now Entertainment Rapper Riani Sovana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 September 2021 11:00 a.m.

PUMA Tunjuk Killian Hayes Jadi Duta

Life Style 13 September 2021 9:00 a.m.

Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS