Reza Artamevia-di-Tamagochill Festival 2019.jpg

Reza Artamevia Obati Kerinduan di Tamagochill 2019

oleh: rachli Entertainment Friday, 22 November 2019 10:00 a.m.


Lewat gelaran Tamagochill Festival 2019 yang terselenggara di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 21 November 2019 malam, Reza Artamevia berhasil membayar lunas kerinduan para penggemar musik era 1990-an yang penuh dengan kisah romansa.

Penampil ketiga dalam festival musik nostalgia ini adalah Reza yang berhasil membawa para penonton kembali mengenang masa-masa indah dalam dunia asmara lewat lagu-lagu hitsnya. Saat pentas, Reza tampil mengenakan busana warna hitam dengan paduan warna silver di bagian atasnya.

Baca Juga: Kesederhanaan Fourtwnty Buka Tamagochill Festival 2019

“Assalamualaikum, selamat datang, apa kabar semua? Ini lagu dari album pertama saya, Takkan Lagi,” ucap ibu dari Aaliya Massaid mengawali perjumpaannya.

Sapaan dari Reza kemudian disambut hangat oleh para penonton yang dibarengi dengan riuhan suara tepuk tangan. Saat mengawali lagu tersebut, para penonton yang sudah siap menunggu aksi Reza itu dengan tidak ragu langsung mengeluarkan suaranya untuk bernyanyi bersama.

Reza Artamevia.jpg

Usai menyelesaikan lagu tersebut, Reza yang naik panggung sekitar pukul 20.45 WIB ini kembali melanjutnya dengan lagu Ketulusan. Menjelang lagu Selalu Ada, Reza sesekali berinteraksi dengan penonton mengenang lagu-lagu dirinya yang sempat berjaya pada masanya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, di sela-sela lagu tersebut, Reza kembali mengajak penonton untuk berteriak. Selanjutnya, Reza kembali melantunkan lagu berjudul Satu Yang Tak Lepas dan Aku Wanita. Riuhan dari penonton pun kembali memuncak.

Baca Juga: Barasuara Tampil Penuh Energi di Tamagochill 2019

Penyanyi berusia 44 tahun ini kemudian membawakan lagu Pertama. Tentu saja, penonton Tamagochill Festival 2019 ini tidak ragu untuk bernyanyi bersama kembali. Di sela-sela lagu, Reza juga menginginkan penonton untuk mengeluarkan suaranya lebih keras.

“Aku ingin bernyanyi bersama,” ujarnya di sela bernyanyi. Penonton pun mengabulkan permintaan Reza. “Pertama untukku dan tak kulupa, Diriku terjerat cintamu, Dan aku tak ingin lepas, Larutkan aku dalam nyata, riak belaimu yang akan temani setiamu padaku,” ungkap penonton secara bersama-sama.

Baca Juga: Line Up dan Harga Tiket The 90’s Festival 2019

Reza juga sempat mengoda penonton anak muda yang belum memiliki pasangan. Meski demikian, bagi Reza, kedatangan mereka untuk menyaksikan penampilannya di Tamagochill Festival 2019 adalah suatu penghargaan yang luar biasa.

Setelah membawakan sejumlah lagu yang melunasi kerinduan para penonton, sebagai penutup, Reza kembali membawakan lagu andalannya yang berjudul Berharap Tak Berpisah. Namun lagi-lagi, meski lagu terakhir, penonton tetap mengiringi Reza dengan bernyanyi bersama.


Share To


rachli

rachli

Nov. 22, 2019, 10:29 a.m.


tags : Penggemar Musi Era 90-an Reza Artamevia Festival Musik Nostalgia Tamagochill Festival 2019 Generasi Muda


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020