Resso.jpg

Resso Jadi Aplikasi Terbaik 2020 Pilihan Google Play

oleh: galih Technology Friday, 4 December 2020 9:00 a.m.


Mancode - Google telah mengumumkan daftar game dan aplikasi terbaik tahun 2020 untuk smartphone Android di Google Play Store. Aplikasi streaming musik Resso dinobatkan sebagai salah satu pemenang Aplikasi Terbaik 2020 untuk kategori Fun.

Sebelumnya, Resso dinominasikan untuk User’s Choice App. Sejak pertama kali diluncurkan pada Maret lalu, Resso cukup menarik hati para pencinta musik dengan menawarkan sejumlah fitur unik dan interaksi dalam satu aplikasi.

Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi semua pihak. Banyak masyarakat yang ingin mencari kenyamanan dengan mendengarkan musik.

“Kami sangat bersyukur atas pilihan masyarakat Indonesia beralih ke Resso untuk menemukan lagu favorit mereka dan berinteraksi dengan penggemar musik lainnya. Kami mendedikasikan penghargaan ini untuk para pengguna dan mitra kami yang telah mendukung kami tahun ini dan memilih Resso sebagai rumah mereka untuk mendengarkan musik,” ujar Tricia.

Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 kategori menyenangkan (Fun Category) merupakan kategori untuk aplikasi yang tidak hanya berperan untuk mengisi waktu luang, tapi juga untuk memastikan pengguna dapat mendapatkan pengalaman terbaik.

Hal tersebut sangat sesuai dengan identitas Resso, di mana aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif dalam mengekspresikan diri. Sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama, Resso diluncurkan dengan tujuan membawa streaming musik ke level berikutnya, menghubungkan pendengar musik, musisi, dan kreator.

Selain itu, Resso mampu menggabungkan musik dan fitur sosial, seperti Lyric Quotes, Vibes, and Comments. Ini tak hanya sekadar memberikan para penggunanya untuk menjelajahi musik baru saja, tetapi juga menjadi medium kreatif untuk mengekspresikan diri melalui musik.

Tak hanya di Indonesia, Resso juga dinobatkan sebagai "Best of 2020" di bawah kategori pilihan pengguna (Users' Choice) di Brasil.

Baca Juga: TikTok Perbarui Fitur Family Pairing, Apa Fungsinya?

Baca Juga: Aplikasi Strava Dapat Suntikan Dana Triliunan

Baca Juga: MeowTalk, Aplikasi Penerjemah Miaow Kucing


Share To


galih

galih

Dec. 4, 2020, 9 a.m.


tags : Aplikasi Streaming Musik Technology Google Playstore Musik Resso


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Fashion Style 25 February 2021 12:00 p.m.

THENBLANK Rilis Koleksi Fashion Korea 1980-an The Pals

Life Style 25 February 2021 11:00 a.m.

Pameran Modifikasi IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Entertainment 25 February 2021 9:00 a.m.

Mola TV Hadirkan Musisi Dunia Secara Live