Mitsubishi NEW Colt L300.jpg

Resmi Mengaspal, Ini Lima Kelebihan Mitsubishi New Colt L300

oleh: galih Life Style Tuesday, 28 June 2022 15:00 p.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan New Colt L300.

Mobil tersebut menjadi generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak 1981.

“New Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam peluncuran New Colt L300, Selasa (28/6/2022).


Mitsubishi NEW Colt L300-1.jpg

Dia menjelaskan, ada lima kelebihan utama dalam New Colt L300. Di antaranya mesin baru 4N14, kabin lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4.

“Dengan kesemuanya, kami yakin akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi harapan konsumen New Colt L300,” ungkap Naoya Nakamura.

Misalnya untuk dapur pacu, kini New Colt L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Tenaga yang hasilkan mesin ini mencapai 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Mitsubishi NEW Colt L300-2.jpg

Mesin diesel 4N14 juga sudah berstandar Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.

Kelebihan lainnya, New Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up.

Selain itu, New Colt L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, di mana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan.

Dari sisi perawatan, New Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel atau diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Tak hanya mesin, penyegaraan New Colt L300 juga terdapat pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. Kabinnya luas dan lega, desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Pada sisi eksterior New Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak.

New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

Posisi model L300 sebagai jagoan pick-up andalan usaha konsumen beberapa generasi juga dibuktikan dengan posisi pemimpin pasar dengan pangsa pasar lebih dari 63 persen, dan total populasi di Indonesia saat ini lebih dari 660.000 unit.

Ada dua varian yang dipasarkan, yakni Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis. Untuk harga, varian Pick-up Flat Deck warna hitam dibanderol Rp218.650.000. Sedangkan varian Cabin Chassis warna hitam seharga Rp213.560.000 on the road (OTR) Jakarta.

Program Penjualan

Selama masa peluncuran, MMKSI menghadirkan program penjualan menarik. Ada program pilihan cash back. Ada juga program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance di antaranya DP ringan 10 persen (untuk area tertentu), bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, hingga paket “SMART Cash” dengan Bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Selain itu, ada juga hadiah langsung TV LED (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten, dan Sumatera).

Baca Juga: Selama Mei 2022, Mitsubishi Catatkan Penjualan Sebanyak 6.707 Unit

Baca Juga: Hyundai Rilis Tampilan Visual Stargazer untuk Pasar Indonesia

Baca Juga: Honda Gandeng Sony Perkuat Penjualan Mobil Listrik




Share To


galih

galih

June 28, 2022, 3 p.m.


tags : Mitsubishi NEW Colt L300 Kendaraan Niaga Ringan Mitsubishi Mobil Komersial Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA