Rendy Pandugo.jpg

Rendy Pandugo Persembahkan "Honey Bee" untuk Sang Buah Hati

oleh: galih Entertainment Wednesday, 1 December 2021 10:00 a.m.


Mancode – Solois Rendy Pandugo kembali dengan karya terbarunya. Kali ini, dia baru saja meluncurkan single berjudul “Honey Bee” bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

Rendy mengaku, “Honey Bee” adalah lagu khusus yang dibuatkan untuk sang putrinya sebagai hadiah ulang tahun. Honey Bee merupakan panggilan untuk putrinya yang digambarkan sebagai ratu lebah madu, sementara dia berperan sebagai penjaganya.

Lagu ini menceritakan tentang isi hati Rendy sebagai seorang ayah yang dicurahkan melalui lirik lagu. "Honey Bee bercerita tentang perasaan kekhawatiran sebagai seorang ayah yang melihat putrinya tumbuh begitu cepat,” ungkap Rendy dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


Honey Bee Rendy Pandugo.jpg

Dia juga bercerita tentang perasaannya di mana pada suatu hati nanti putrinya akan meninggalkannya, karena menjalani hidup sendiri sebagai orang dewasa. Atau dia akan meninggalkan karena waktu adalah hal yang fana di dunia ini.

Dari sisi aransemen, "Honey Bee" adalah perpaduan halus antara warna musik ballad dan pop yang dibalut dengan vokal khas dari Rendy Pandugo. Berbeda dengan single sebelumnya, “Morning Light” yang dirilis September lalu. Lagu tersebut hadir dengan nuansa musik akustik ceria yang ringan dan segar.

"Honey Bee" ditulis dan diproduksi oleh Rendy Pandugo sendiri. Untuk mastering, Rendy dibantu oleh Greg Calbi dan mixed lagu diserahkan Stevano. “Honey Bee” sendiri sudah tersedia di semua platform streaming digital musik dan video liriknya sudah bisa disaksikan di channel YouTube Rendy Pandugo.

Baca Juga: Dru Chen X Gentle Bones Rilis Album ‘Slow Life’

Baca Juga: Balada Pop Penuh Emosional Andreah dalam “Tell Me”

Baca Juga: Analog Modular Lepas Mini Album Self Titled




Share To


galih

galih

Dec. 1, 2021, 10 a.m.


tags : penyanyi solo pria Entertainment Kado Spesial Rendy Pandugo Single Honey Bee


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 6 January 2022 12:00 p.m.

Awal 2022, Piaggio Indonesia Tebar Promo Menarik

Life Style 28 December 2021 10:00 a.m.

Kopi Kenangan Jadi “Unicorn” Baru di Indonesia