Rendy Pandugo.jpg

Rendy Pandugo Luncurkan Video “Home” Berkonsep Perang

oleh: galih Entertainment Tuesday, 20 October 2020 10:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis single "Home", Rendy kembali merilis video klip dari lagu tersebut. Video klip tersebut disutradarai oleh Ivan Saputra Alam (Athea Visuals) dengan mengambil lokasi di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Video klip "Home" merupakan project pertama antara Athea Visuals dan Rendy Pandugo. Bagi Rendy, kolaborasi ini sangat menarik, karena bisa bekerja dengan talenta muda seperti dengan Ivan Saputra Alam.

“Berkolaborasi dengan talenta-talenta muda adalah salah satu cara gw untuk menjaga api semangat untuk terus berkarya, dan salah satu alasan gw bekerja sama dengan Ivan adalah karena gw sangat penasaran dengan apa yang ada di kepalanya dia untuk menggambarkan cerita di lagu gw ini,” ungkap Rendy.

Video Klip Home.jpg

Konsep video klip "Home" yang diusung pun cukup menarik, yakni suasana peperangan. Ini terinspirasi dari kisah tentara perang yang merindukan ‘Rumah’ untuk bertemu dengan keluarganya. Inspirasi ini juga datang dari sang sutradara yang pernah merasakan jauh dari keluarga dan tak bisa pulang.

“Momen rindu akan rumah dan konsep perang inilah yang diharapkan menjadi satu pesan agar kita masih harus bersyukur karena memiliki rumah dan orang-orang di dalamnya yang kita cintai,” ungkap Ivan.

Home.jpg

Ivan mengaku, banyak tantangan dalam menggarap video klip "Home". Selain digarap di tengah pandemi, dia juga dituntut untuk memiliki konsep teknis yang detail agar membuat audience merasakan secara emosional dalam video klipnya.

“Konsepnya sendiri membutuhkan teknis eksekusi yang terperinci dan rumit, dan bagaimana membuat audience bisa relate dan immerse secara emosional dengan dunia di dalam music video-nya, walau belum pernah merasakan suasana perang sesungguhnya,” ungkap Ivan.

Bagi yang penasaran dengan jalan cerita video klip "Home", kamu bisa dinikmat di YouTube channel Rendy Pandugo.

Baca Juga: Plunders Rilis Video Musik 'Jamuan Malam'

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Video Musik 'Love Spells'

Baca Juga: Penantian Panjang Album Perdana Ify Alyssa


Share To


galih

galih

Oct. 20, 2020, 10 a.m.


tags : Home Entertainment Video Klip Home Rendy Pandugo Rendy Pandugo Single Home Rendy Pandugo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah