Musisi-Mustafa.jpg

Rencana Mustafa lewat Single “Ali”

oleh: inggil Entertainment Thursday, 15 April 2021 11:00 a.m.


Mancode - Penyair dan penulis lagu Muslim, Mustafa, membocorkan proyek debutnya “When Smoke Rises” yang dijadwalkan rilis pada 28 Mei mendatang melalui Regent Park Songs, label miliknya. Di sisi lain, Mustafa juga merilis satu karya terbarunya berjudul “Ali”, yang juga hadir bersamaan dengan visual yang disutradarai olehnya sendiri.

Dua single milik Mustafa yang terkenal hingga saat ini, “Stay Alive” dan “Air Forces”, menerima banyak pujian dari sesama artis, kritikus dan penggemar dan telah menjadi awalan yang hampir sempurna bagi suara baru di dalam dunia musik. Kedua lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album When Smoke Rises bersamaan juga dengan “Ali”.

Lagu-lagu tersebut adalah contoh yang oleh Mustafa disebut sebagai “inner city folk music” yang terinspirasi dari para musisi folk terkenal seperti Joni Mitchell, Bob Dylan dan Richie Havens, tapi disalurkan melalui gaya kontemporer Toronto ala Mustafa yang lebih modern.


Mustafa tergerak untuk merilis musiknya sendiri setelah kehilangan teman dekatnya karena kekerasan senjata. Musiknya sendiri banyak ditujukan bagi teman-temannya yang telah pergi dan bagi lingkungannya di Toronto yaitu Regent Park; sebuah kendaraan untuk mengenang dan menegaskan perhatiannya untuk komunitasnya.

Video “Stay Alive” menampilkan dengan jelas gambaran dari Regent Park, satu dari proyek perumahan pertama di Amerika Utara dan satu dari proyek pembangunan ulang terbesar di negara tersebut. Pengalaman Mustafa dalam melihat blok, komunitas dan budaya yang telah mendidiknya berubah menjadi sesuatu yang tidak lagi dikenal adalah sebuah cerita standar di semua lingkungan di dunia, bagian dalam kota di mana lagu-lagu folk miliknya dilahirkan.

Baca Juga: Sisi Melankolis Sad Alex dalam “California Queen”

Baca Juga: Kisah Emosional Gavin Haley dalam EP ‘Bike Rides Alone’

Baca Juga: Lebih Segar, Powerslaves Rilis Ulang Lagu Impian




Share To


inggil

inggil

April 15, 2021, 11 a.m.


tags : Album When Smoke Rise Mustafa Single Ali Mustafa Single Baru Mustafa Mustafa Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Travel 27 November 2021 15:00 p.m.

Taco Bell Buka Gerai Kedua di PIK

Life Style 15 November 2021 16:00 p.m.

Audi Pamerkan Tiga Mobil Premium di GIIAS 2021

Life Style 12 November 2021 10:00 a.m.

Debut Dunia, Honda Perkenalkan SUV RS Concept di GIIAS 2021