Rekomendasi-Tas-Ransel-Pria-Fashionable.jpg

Rekomendasi Tas Ransel Pria Fashionable

oleh: emil Shopping Tuesday, 21 May 2019 10:00 a.m.


Dari mulai untuk membawa dokumen penting perihal pekerjaan sampai laptop dapat disimpan di wadah favorit semua pria bernama tas ransel. Namun rata-rata, tas ransel pria yang banyak digunakan memiliki desain atau brand yang nyaris serupa. Mungkin bagi mancoders yang berusaha untuk selalu berpenampilan menarik pernah terbersit pertanyaan terkait benda ini. “Apakah ada tas ransel pria yang fashionable?”.

Bila pertanyaan itu terlintas di benak kalian, tenang saja, karena mancoders tidak sendiri. Karena para pengusaha tas ransel ternama di Barat juga mempertanyakan hal yang sama. Pasalnya, kebanyakan tas ransel pria yang fashionable dikorelasikan dengan brand fashion ternama dengan contoh Versace dan Gucci. Kebanyakan tas ransel pria dari brand-brand fashion tersebut hanyalah bersifat fashionable tapi tidak terlalu fungsional untuk digunakan setiap harinya.

“Poin paling penting adalah kualitas dan daya tahan dari tas. Ransel adalah aksesoris yang harus dapat diandalkan oleh semua orang dalam semua situasi. Lihatlah ukuran dan fungsionalitasnya, itu tergantung kemana kalian akan pergi, dan apa yang akan dibawa. Setelah menentukannya, kalian dapat memilih gaya (tas ransel pria-red) yang sesuai kepribadian atau pakaian,” ucap Direktur Produk Eastpak, Domitille Parents, terkait tas ransel pria yang fashionable, sebagaimana dikutip dari fashionbeans.com (25/1/2019).

Baca Juga: Brand Topi Pria untuk Fashion yang Sophisticated

Karena itulah ada sejumlah perusahaan aksesoris pria yang merilis produk tas ransel pria yang bersifat fungsional dan menarik secara fashion. Penasaran? Berikut ini beberapa tas ransel pria yang masuk kategori tersebut dan bisa mancoders beli.

Casual Backpack

Casual-Backpack.jpg

  • Eastpak

Perusahaan aksesoris ternama di Amerika Serikat ini sudah memulai produksi tas ransel pria semenjak puluhan tahun yang lalu. Tas ransel pria yang mereka rilis bersifat multiguna yang bisa digunakan sehari-hari dan mengambilkan inspirasi dari kehidupan urban.

Desainnya fashionable dari tas ransel yang mereka buat biasanya dari sisi kesederhanaannya dan tingkat ketahanannya. Salah satu produk ternamanya adalah Pokker Linked Ballistic Backpack. Di laman bobobobo.com, tas ini dibanderol dengan harga Rp1.350.000.

Smart Backpack

Smart-Backpack.jpg

  • A.P.C

Untuk jenis tas ransel pria di mana mancoders dapat terlihat sebagai sosok yang smart dan sophisticated, maka brand A.P.C merupakan pilihannya. A.P.C merupakan singkatan dari Atelier de Production et de Creation. Brand asal Prancis ini terkenal karena menggunakan desain minimalistik.

Tas ransel pria dari brand ini dipandang klasik dan bersifat clean, namun tetap terlihat mewah. Salah satu tas ransel pria produksi A.P.C adalah Sally Backpack. Di laman bobobobo.com, ras berbahan dasar nilon berlapis ini dibanderol dengan harga Rp4.118.400.

Durability Backpack

Durability-Backpack.jpg

  • Fjallraven

Jenis tas ransel pria ini memiliki dua unsur utama yaitu terlihat fashionable dan memiliki ketahanan serta kekuatan yang tinggi. Brand yang masuk ke dalam kategori tersebut adalah Fjallraven. Tas ransel pria yang diproduksi oleh perusahaan asal Swedia ini didesain agar memiliki daya tampung yang kuat dan bisa digunakan untuk kegiatan outdoor.

Bahan dari tas ransel pria milik Fjallraven dibuat dari Vinylon F atau G1000 yang disebut tahan banting, ringan dan mampu bertahan di segala cuaca. Tas ransel yang populer dari brand ini adalah Kanken Fjallraven Laptop 15” yang mampu menampung laptop serta berbagai dokumen. Di laman urbanicon.co.id, tas ransel pria ini dibanderol dengan harga Rp1.799.000.

Baca Juga: Fantastis! Sneakers Air Jordan Ini Dibanderol Rp2 Miliar


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 10:30 a.m.


tags : tas ransel fashionable fashion pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Entertainment 13 November 2019 13:00 p.m.

Tampilan Baru Sonic Hedgehog dapat Respon Positif