Rekomendasi-Kacamata-Aviator-yang-Bikin-Tampilan-Makin-Manly.jpg

Kacamata Aviator yang Bikin Tampilan Makin Manly

oleh: emil Shopping Monday, 20 May 2019 12:00 p.m.


Mancode pada artikel fashion telah mengulas mengenai perjalanan kacamata aviator sampai jadi aksoris pria yang membuat tampilan seseorang jadi semakin manly. Semenjak digunakan petinggi militer Amerika Serikat di Perang Dunia II dan banyak digunakan selebritas dunia, kacamata hitam ini memang menjadi aksesoris yang ikonik di dunia fashion.

Tapi berbicara mengenai kacamata aviator, mancoders harus hati-hati dalam membelinya, khususnya dalam perihal keasliannya. Jangan hanya karena ingin terlihat keren, mancoders memilih untuk membeli brand kualitas KW. Pastikan barang yang mancoders orisinil agar secara kualitas memang benar untuk melindungi mata dari pancaran sinar matahari. Karena itu, di tips shopping ini, Mancode akan mengulas brand-brand kacamata aviator yang bisa membuat penampilan kalian semakin manly.

1. Police

Kacamata-Police.jpg

Brand yang satu ini terbilang cukup dekat dengan para penggemar kacamata hitam di Indonesia. Police merupakan brand fashion dari Italia dan terkenal akan produk kacamatanya. Desain lensa kacamata aviator brand ini terinspirasi dari motor polisi di Kota New York, Amerika Serikat.

Kacamata aviator dari Police memiliki desain dari yang klasik sampai bersifat futuristik dan harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Ada Police-SPL676K 1770 yang memiliki bentuk klasik, sebagaimana dilansir dari optikseis.com (15/1/2018) kacamata aviator ini dibanderol harga Rp1.946.500. Ada juga yang berbentuk unik yaitu Police SPL636N 300X Highway Two 5 dengan harga Rp2.201.500.

2. Ray-Ban

Kacamata-Ray-Ban.jpg

Berbicara mengenai brand kacamata aviator, tentu saja nama yang satu ini bisa dikatakan sebagai pelopornya. Mengingat, paten Ray-Ban yang pertama kali memang untuk memasarkan kacamata aviator buatan perusahaan Bausch & Lomb. Brand ini juga menjadi salah satu merek yang ikonik di Indonesia, dan terkenal memiliki kualitas yang bagus.

Kacamata aviator untuk brand ini bisa ditemukan di berbagai toko optik ternama di Nusantara. Salah satu kacamata aviator yang populer di Ray-Ban adalah Gold Tone Aviators atau Ray-Ban RB 3025 berwarna emas. Optik Seis membanderol kacamata aviator ini dengan harga Rp2.881.500.

3. Tom Ford

Kacamata-Tom-Ford.jpg

Tom Ford merupakan salah satu brand ternama yang meluncurkan beragam produk fashion. Brand ini merupakan milik dari Thomas Carlyle Ford yang berprofesi sebagai desainer fesyen sekaligus sutradara dan penulis film. Ia berani membuat brand Tom Ford dengan bekal pengalamannya bekerja sebagai creative director di Gucci dan Saint Laurent.

Baca Juga: Sejarah Kacamata Aviator, Aksesoris Pria yang Bikin Manly

Tom Ford juga meluncurkan kacamata untuk brand-nya dan salah satu produknya adalah kacamata aviator. Harganya pun cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan kantung mancoders. Di iprice.co.id, kacamata aviator brand ini dibanderol dari harga Rp4.000.000-an sampai Rp5.000.000-an. Optik Seis juga memiliki produk kacamata aviator ini yang berjenis FT651 dan dibanderol di harga sekira Rp5.900.000.


Share To


emil

emil

May 20, 2019, 12:12 p.m.


tags : Kacamata aviator


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia