Regina Turner.jpg

Miss USA Terlibat Prostitusi, Bayarannya Capai Rp10 Miliar

oleh: galih Entertainment Thursday, 29 July 2021 12:00 p.m.


Mancode - Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Ungkapan ini sepertinya sangat menggambarkan kisah hidup Regina Turner, ratu kecantikan yang menjadi Miss USA 2011. Di balik citranya sebagai wanita yang manis dan penuh kelembutan, ternyata ada skandal prostisusi yang tersembunyi.

Regina Turner diduga melakukan prostitusi tersembunyi dengan bayaran mencapai Rp10 miliar lebih. Mirisnya, rahasia gelap tersebut ketahuan oleh sang suami, Han Jo Kim. Sang suami pun sangat kecewa dan sedih. Dia langsung menggugat cerai Regina Turner, yang di mana sidangnya telah dijadwalkan pada 26 Juli lalu.

Sebelumnya, Han Jo Kim yang berprofesi sebagai dokter tulang bedah tulang belakang ini menemukan perbincangan tak senonoh Regina Turner dengan seorang pria asing di komputer yang berada di rumah mereka di kawasan elite Upper East Side Home.


Selain itu, terungkap juga bahwa Regina telah melakoni praktik prostitusi sejak sebelum menikah pada 2015. "Tergugat secara jelas melakukan perzinahan atas dokter Kim dengan menjual jasa seks dengan imbalan uang sejak sebelum mereka menikah," demikian bunyi keterangan di gugatan tersebut yang dilansir dari Daily Mail.

Bayaran Hingga Rp10 Miliar Lebih

Masih menurut keterangan gugatan, dalam kurun waktu 2015 - 2021, terungkap total bayaran Regina Turner saat menjalani profesi sebagai pekerja seks komersil (PSK) disebut sudah mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp10,1 miliar. Bayaran tersebut disinyalir berasal dari pengusaha properti di New Jersey dan karyawan perusahaan lampu yang berbasis di Inggris.

Regina bisa dibilang cukup pandai menutupi pekerjaan kotornya tersebut. Dia mengaku kepada suaminya tengah merintis sebuah perusahaan teknologi dan mendapatkan bantuan dana. Saat ini, Regina Turner diduga masih tetap menjalankan pekerjaannya sebagai PSK kelas atas.

Regina Turner lahir di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat pada 1989. Ia menikah dengan Dr. Han Jo Kim pada 2015 saat usianya 26 tahun. Sepanjang hidupnya, Regina Turner kerap berbagai pengalaman sebagai dokter gigi dan relawan di berbagai negara.

Kemudian pada 2011, ia memenangkan ajang Miss Connecticut yang kemudian membawanya ke Miss USA, di mana ia berhasil melaju sampai ke babak final.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Baca Juga: Pornhub Digugat 40 Korban Perdagangan Seks Girls Do Porn

Baca Juga: Kisah Seks Bebas Para Atlet Olimpiade




Share To


galih

galih

July 29, 2021, noon


tags : Entertainment Miss USA PSK kelas atas Regina Turner Skandal Seks Skandal Prostitusi PSK


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 23 September 2021 12:00 p.m.

Realme Duduki Peringkat Top 6 Vendor Smartphone Global

Travel 6 September 2021 14:00 p.m.

Pro Kontra Paspor Vaksin di Inggris