Ilustrasi-liburan-akhir-tahun-mendapat-penginapan-murah.jpg

RedDoorz Tawarkan Liburan Akhir Tahun Ala ‘Sultan’

oleh: rachli Travel Tuesday, 10 December 2019 17:00 p.m.


Mancode - Sebagai platform pemesanan dan manajemen hotel terkemuka, RedDoorz memberikan penawaran menarik pada akhir tahun bertajuk program SULTAN (Suka-suka Liburan Akhir Tahun). Program ini memberikan diskon hingga 40 persen.

Diskon ini berlaku pada setiap pemesanan kamar yang dilakukan di seluruh penginapan RedDoorz di Indonesia, bagi pengguna baru maupun lama. Periode pemesanan berlangsung mulai 4-18 Desember 2019, diikuti dengan periode menginap yang berlangsung pada 4-20 Desember 2019.

Baca Juga: 5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Country Manager Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, pihaknya melihat adanya tren peningkatan keinginan masyarakat untuk berlibur di akhir tahun, yang menyebabkan lonjakan harga pada beberapa variabel, termasuk harga kamar penginapan.

“Hal ini menyebabkan beberapa kalangan masyarakat menahan keinginannya untuk berlibur,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima meja redaksi Mancode (10/12/2019).

Dirinya menambahkan, program SULTAN merupakan solusi yang diberikan RedDoorz untuk menjawab permasalahan tersebut agar masyarakat tetap #BisaAja berpergian dan berlibur menikmati akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman.

Foto Ilustrasi.jpg

Pemberian diskon pada program ini merupakan bagian dari kampanya #BisaAja yang RedDoorz jalankan pada kuartal terakhir musim ini. Kampanye ini merupakan bentuk perhatian RedDoorz kepada wisatawan dengan menjawab berbagai permasalahan perjalanan yang dihadapi, terutama pada akhir tahun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia

Berdasarkan data dari Google Trends pada Oktober 2019, terjadi pergeseran pola berlibur masyarakat. Terjadi peningkatan pola liburan yang lebih spontan, singkat, dan dekat atau yang populer dengan sebutan staycation sebesar 153 persen dari Januari hingga Juni 2019.

Keinginan untuk berlibur tetap tinggi meskipun polanya tergeser, dari yang terencana dan berlibur dalam jangka waktu yang lebih lama, ke pola berlibur yang singkat, dekat, dan spontan. Hal ini terjadi karena peningkatan harga beberapa variabel berlibur yang terjadi beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: 4 Lokasi Wisata Ekstrim di Indonesia

Google mencatat bahwa Jakarta, Bogor, dan Bandung merupakan kota pilihan staycation terbesar masyarakat Indonesia. Data ini sejalan dengan data yang RedDoorz miliki bahwa Jabodetabek dan Bandung merupakan dua kota dengan proporsi penginapan terbesar.

Proporsi penginapan terbesar itu masing-masing presentasi 23 persen dan 11 persen. Selain itu, terjadi tren peningkatan pemesanan kamar penginapan sebesar 28 persen pada Desember 2018 dan tren tersebut terus berlanjut hingga saat ini.


Share To


rachli

rachli

Dec. 10, 2019, 5:15 p.m.


tags : program promosi platfrom pemesanan RedDoorz harga kamar hotel liburan akhir tahun


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 29 February 2020 13:00 p.m.

Cashlez Jalin Kerja Sama Artajasa dan ShopeePay

Fashion Style 29 February 2020 13:00 p.m.

4 Rekomendasi Cologne Ramah Kantong untuk Pria

Fashion Style 29 February 2020 13:00 p.m.

Makna Tersirat Riasan Pengantin Adat Sunda