Rebelsuns.jpg

Rebelsuns Suguhkan Pop Disco Funk dalam “Over Again”

oleh: galih Entertainment Thursday, 17 December 2020 10:00 a.m.


Mancode – Rebelsuns melepas single berjudul “Over Again”. Single ini akan menjadi materi penutup 2020 dari Rebelsuns yang dikemas lebih ‘meriah’. Para pendengar akan disuguhkan gabungan melodi synth yang berbalut pop disco-funk yang belum pernah didengar sebelumnya di lagu-lagu Rebelsuns.

Mengenai kisah yang tertuang dalam “Over Again”, Rebelsuns menceritakan tentang pasangan dengan chemistry sempurna namun tanpa status hubungan yang jelas. Entah sebagai teman, sahabat, atau kekasih, mereka tetap bersama.

“Segala intrik yang terjadi dalam hubungan mereka hanya akan berakhir menjadi cerita lucu yang ditertawakan bersama. Layaknya Ross dan Rachel dari serial komedi Friends, atau Nick dan Jess dari New Girl,” tulis Rebelsuns dalam keterangan resminya.


Rebelsuns.jpg

Gilang Wisnandar, sang bassist mengatakan, single ini adalah lagu yang fun, nostalgic, dengan nuansa dansa yang bisa dinikmati sepanjang hari. “Ada sensasi groove, nostalgia, dan lirik yang menyenangkan untuk siapa saja. Nuansa yang ditawarkan seperti mengenalkan kembali Rebelsuns dengan cara yang menyenangkan,” kata Gilang.

“Saya berharap semua orang menambahkan “Over Again” di dalam playlist malam tahun baru mereka,” tambah vokalis Dai Ramadhani.

“Over Again” ditulis dan dikomposeri Dai Ramadhani dan Gilang Wisnandar dengan bantuan Rino Darusman. Kemudian dua musisi dari kolektif musik Make Friends Not Enemies (MFNE), Rino Darusman dan Rodrigo Leeroy (Goonz) bertindak sebagai produser. Sementara Ivan Ardihernawan bertindak selaku engineer yang memastikan lantunan melodi Over Again sampai di telinga pendengarnya secara harmonis.

Proses mixing dilakukan oleh Ano Stevano ( Raisa, Coldiac, Rahmania Astrini, & Kunto Aji ) dan mastering oleh Kwon Nam Woo @821Sound ( IZ*ONE, IU, TWICE, SuperM, Apink, dan DPR Live). “Besar harapan kami “Over Again” bisa menjadi soundtrack penikmat musik di penghujung akhir tahun ini,” tutup Rebelsuns.

Baca Juga: “Ku Tak Rela”, Curahan Hati Penyanyi Malaysia Danial Zaini

Baca Juga: Jelang Ganti Tahun, The Potters Rilis 'Terlanjur Benci'

Baca Juga: Proyek Baru Suara Disko 'Studio Pop' Libatkan Banyak Musisi




Share To


galih

galih

Dec. 17, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Over Again Pop Disco Rebelsuns


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 16 September 2021 11:00 a.m.

UNIQLO Indonesia Mulai Merambah ke Toko Online

Travel 9 September 2021 13:00 p.m.

India Berencana Ganti Suara Klakson dengan Suling

Life Style 25 August 2021 5:00 a.m.

Afghanistan Pemasok Opium Terbesar Dunia