Realme 8i.jpg

Realme Pecahkan Rekor Pengiriman Hingga 40 Juta Unit

oleh: galih Technology Tuesday, 18 January 2022 13:00 p.m.


Mancode - realme resmi mengumumkan pencapaian angka penjualan hingga 40 juta unit dari number series. Berdasarkan data dari Strategy Analytics, number series realme menduduki peringkat 4 di kuartal 3 pada 2021.

Hal ini berdasarkan pengiriman konsolidasi di antara lini “Kategori Smartphone Era Baru” yang meluncur sejak 2018, termasuk seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Sebagai salah satu jajaran produk smartphone Android terlaris yang mencapai 40 juta pengiriman, number series realme telah mencetak sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah realme 1 diluncurkan pada 2018 lalu. Sebelumnya, hanya Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo yang telah mencetak sejarah ini.


Strategy Analytics.jpg

Sebagai gambaran tonggak sejarah realme, pada 2021 lalu, dalam rangkaian peluncuran realme 8, realme berhasil mencetak rekor yang tercatat oleh MURI di mana saat itu realme mencetak foto terbesar langsung dari realme 8 Pro.

Selain itu, masih dalam number series, realme 8 5G juga dirilis sebagai smartphone 5G paling terjangkau saat diluncurkan. Sedangkan, realme 8i yang diluncurkan di akhir 2021 juga mendobrak dengan memberikan pengalaman ultra-smooth 120Hz pertama di kisaran harganya.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, tahun ini menjadi fokus realme untuk menghadirkan lebih banyak produk premium. Ini merupakah salah satu strategi produk realme untuk menjadi smartphone brand terdepan di Indonesia dalam dua hingga tiga tahun ke depan.

“Itulah mengapa pertumbuhan penjualan number series realme meningkat secara signifikan. Number series adalah andalan realme yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik,” kata Palson Yi.

Baca Juga: Realme GT 2 Pro Bakal Diotaki Snapdragon 8 Gen 1

Baca Juga: Melihat Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Seharga Rp1,2 Juta

Baca Juga: Laptop Infinix INBOOK X2 Segera Dirilis di Indonesia




Share To


galih

galih

Jan. 18, 2022, 1 p.m.


tags : Penjualan Realme Technology Realme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA