realme Smart TV.jpg

Realme Hadirkan Smart TV Stick dan TWS Buds Q2s di Pasar Indonesia

oleh: galih Technology Thursday, 2 June 2022 13:00 p.m.


Mancode – Realme memperkenalkan dua piranti Internet of Things (IoT) terbaru di pasar Indonesia, yakni realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s. Menyasar kalangan anak muda, kedua produk ini diklaim akan menghadirkan konten hiburan dengan visual dan audio yang mumpuni.

“Ini adalah perangkat streaming pertama kami dan sebelum peluncuran, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online. Selain realme Smart TV Stick, kami juga akan meluncurkan realme Buds Q2s sebagai TWS all-around paling worth-it di kelasnya yang didukung oleh Dolby Atmos,” ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Kehadiran realme Smart TV Stick untuk memanjakan para penggunanya akan konten hiburan terkini. realme mengerti bahwa tidak semua anak muda di Indonesia telah memiliki televisi pintar di rumahnya, sehingga dengan realme Smart TV Stick mereka tidak perlu mengupgrade televisinya, namun tetap bisa terhibur secara maksimal melalui sistem operasi dari Google yang berbasiskan Android 11.


Dimensi yang kecil dan portabel, membuat realme Smart TV Stick menjadi lebih mudah dan tidak memakan banyak ruang dan mengganggu keindahan ruangan para penggunanya. Dengan dukungan Google melalui Android 11, televisi konvensional biasa akan bisa diubah menjadi pusat hiburan tidak hanya untuk menonton serial atau film dari layanan streaming favorit, tapi juga menikmati lagu dan bermain game.

realme Buds Q2s.jpg

Sementara, realme Buds Q2s sendiri dibekali teknologi audio yang mampu berikan pengalaman imersif dengan harga terbaik di kelasnya. Melalui dukungan Dolby Atmos, realme Buds Q2s siap menghadirkan kualitas suara surround stereo, dan menawarkan penggunanya untuk memilih suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Selain itu, TWS ini turut membawa daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 30 jam total pemutaran. Bahkan lebih baik lagi dengan adanya fitur pengisian daya cepat, dimana hanya dengan 10 menit pengisian mampu menghasilkan tiga jam penggunaan.

Mengenai harga, Realme Smart TV Stick dibanderol Rp599.000. Sedangkan Realme Buds Q2s adalah Rp299.000, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black.

Baca Juga: Xiaomi dan Leica Siap Luncurkan Smartphone Imaging Flagship

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12

Baca Juga: Huawei Bakal Rilis Rangkaian Produk Pendukung Gaya Hidup Sehat




Share To


galih

galih

June 2, 2022, 1 p.m.


tags : realme Buds Q2s Technology Realme realme Smart TV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA