Snapdragon 8 Gen 1.jpg

Realme GT 2 Pro Bakal Diotaki Snapdragon 8 Gen 1

oleh: galih Technology Friday, 3 December 2021 11:00 a.m.


Mancode - Pada Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2021, realme mengumumkan akan menjadi salah satu produsen pertama yang meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1, yakni realme GT 2 Pro.

“Qualcomm Technologies selalu menjadi salah satu kolaborator terpenting bagi realme. realme telah memulai pengembangan realme GT 2 Pro beberapa bulan yang lalu dan akan menghadirkan produk flagship high-end yang akan melebihi ekspektasi para pengguna muda di seluruh dunia,” ujar VP realme, Chase Xu.

realme GT 2 Pro yang merupakan varian Pro pertama dari seri realme GT dan flagship paling premium dari realme. Sebelumnya, pada tahun ini, realme merupakan salah satu produsen pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dan 870 5G.


realme juga menghadirkan perangkat lain yang didukung Qualcomm Snapdragon, yakni GT Master Edition 5G dengan Snapdragon 778 5G dan realme GT dengan Snapdragon 888 5G.

Selain menghadirkan performa yang kuat dan kemampuan 5G powerful, dukungan Snapdragon 8 Gen 1 diyakini akan memperluas peluang pengembangan flagship terbaru realme, yakni realme GT 2 Pro, terutama dalam hal gaming, kemampuan AI, dan 5G.

Prosesor ini juga diyakini mampu mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dengan menjadi mesin bertenaga mumpuni untuk flagship premium pertama dari realme.

Baca Juga: Siap Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8i

Baca Juga: Infinix Note 11 Series, ‘Amunisi’ Baru Para Gamers Tanah Air

Baca Juga: TokoNFT Bukan Sekadar Marketplace NFT Biasa




Share To


galih

galih

Dec. 3, 2021, 11 a.m.


tags : Snapdragon 8 Gen 1 Realme GT 2 Pro Technology Realme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 December 2021 11:00 a.m.

Lalahuta dan Imam Darto Berkolaborasi dalam “Vakboi”

Entertainment 25 December 2021 6:00 a.m.

Muram Rilis Album Perdana Raung Selatan