realme-tuan-tigabelas-weird-genius.jpg

Realme Gandeng Tuan Tigabelas X Weird Genius Garap Lagu Baru

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 23 June 2020 14:00 p.m.


Mancode - Realme Indonesia berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius menciptakan lagu bertajuk ‘Narzo Power’, sebagai sarana publikasi produk-produk teknologi untuk anak muda. Realme sendiri telah menjadi merek smartphone Top 5 di Indonesia, yang diraih dalam waktu kurang dari satu tahun. Berkat produk-produk berorientasi pengguna yang selalu membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design. Beberapa hari lalu, produsen teknologi asal Tiongkok ini meluncurkan seri barunya bernama ‘realme Narzo’ yang berfokus pada kinerja untuk anak muda penyuka hiburan smartphone.

realme-narzo.jpg

Di satu sisi, realme bukan hanya sekedar perusahaan teknologi yang memperkenalkan produk-produknya dengan cara yang canggih, tapi juga realme ingin lebih dekat dengan target penggunanya, yaitu anak muda. Memperkenalkan seri baru ‘realme Narzo’ dengan lagu-lagu rap yang identik dengan anak muda tentu terlihat berbeda dari cara merek smartphone lainnya dalam mengkomunikasikan produk mereka. Ini adalah bagaimana realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda.

Baca Juga: Realme X Svmmerdose Gelar Konser Online Galang Dana

Alasan realme memilih Tuan Tigabelas dan Weird Genius sebab Kedua musisi ini memiliki karya yang menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak. Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.

Tuan Tigabelas, seperti yang banyak orang tahu, adalah seorang rapper dengan jenis dan tema musik yang masih belum mainstream di industri musik Indonesia, yakni hip-hop. Namun, Tuan Tigabelas baru-baru ini mencoba untuk keluar dari zona nyamannya, ditantang oleh realme untuk menciptakan lagu hip-hop rap dan berkolaborasi dengan Weird Genius dalam tema teknologi dan semangat anak muda.

Tuan-Tigabelas-realme.jpg

“Saya diundang oleh realme untuk membuat karya lagu untuk memperkenalkan salah satu seri baru mereka, realme Narzo. Salah satu alasan realme berkolaborasi dengan saya adalah karena seri baru mereka memiliki kinerja tinggi di kelasnya, seperti musik rap dan hip-hop yang perlu memiliki kinerja yang baik saat bernyanyi. Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri karena saya tidak pernah membuat lagu bertema teknologi dengan semangat anak muda sebelumnya,” ujar Tuan Tigabelas, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Baca Juga: Siap Meluncur, Realme Narzo akan Dibanderol Rp2 Jutaan

Lagu ‘Narzo Power’ sendiri memiliki durasi 3 menit yang diisi dengan irama upbeat. Liriknya pun cukup catchy yang menceritakan tentang seri baru realme Narzo dengan memiliki kinerja yang dapat menyulut semangat anak muda di Indonesia. Lirik lagu ini juga menyiratkan bahwa para anak muda harus miliki semangat tanpa batas, tidak pernah berhenti untuk berada di garis depan.

Sejatinya, berkolaborasi dengan musisi lokal terkenal bukan hal pertama yang dilakukan oleh realme untuk meluncurkan produknya. Sejak realme muncul di Indonesia, ia memposisikan dirinya sebagai perusahaan Tech Trendsetter dan menggunakan pendekatan yang sangat unik untuk berkomunikasi dengan penggemar mudanya. Sebelumnya, realme bahkan berkolaborasi dengan DJ Alan Walker yang terkenal di dunia untuk menyetel output suara dari realme Buds Wireless, earphone nirkabel pertama.

Baca Juga: realme Kuasai 12,6 Persen Pangsa Pasar Indonesia


Share To


inggil

inggil

June 23, 2020, 2 p.m.


tags : Narzo Power Tuan Tigabelas realme Narzo Weird Genius realme realme Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional