Realme 8 Pro.jpg

Realme 8 Pro Illuminating Yellow Bisa Glow In The Dark

oleh: galih Technology Wednesday, 5 May 2021 7:00 a.m.


Mancode – Di momen Ramadan, Realme Indonesia secara eksklusif menghadirkan warna terbaru dari seri Realme 8 Pro dengan warna baru Illuminating Yellow. Menariknya, warna baru ini dapat berpendar mengeluarkan cahaya di tempat gelap atau glow in the dark.

“Jadi bahannya untuk warna Illuminating Yellow ini ada bagian fluorescent. Bahan ini mampu menyerap semua cahaya, ketika dalam gelap bisa menyala atau glow in the dark,” ungkap Krisva Angnieszca, Public Relation Realme Indonesia dalam peluncuran The new realme 8 Pro:Illuminating Yellow #bethelight beberapa waktu lalu.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang memesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.


“Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176 gram. Desainnya tipis, mudah digenggam. Pas buat anak muda tampil lebih trendi lagi dan beda,” terang Krisva.

Ketika ditanya mengenai alasan peluncuran warna baru ini, Krisva mengatakan bahwa kehadiran Realme 8 Pro Illuminating Yellow ini merupakan salah satu perwujudan campaign Realme Indonesia di bulan Ramadan, yakni Be The Light. “Kami ingin mengajak semua orang menjadi terang dan menebar kebahagian kepada semua orang. Sama seperti ponsel ini, bisa memberikan cahaya di tempat gelap,” jelas Krisva.

Realme 8 Pro illuminating yellow dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp4.499.000 dan tersedia secara ekslusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021.

Dalam setiap pembelian smartphone di periode tersebut, konsumen juga akan mendapatkan Realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, dan cashback OVO Points senilai Rp200.000.

Realme Watch S Master Edition

Realme.jpg

Selain memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme juga menghadirkan Watch S Master Edition, di mana realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Realme Watch S Master Edition juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021. Harganya dibanderol Rp999.000. Konsumen yang membeli di periode tersebut akan mendapatkan cashback OVO Points Rp100 ribu dan gratis Tec Protec 1 tahun.

Baca Juga: Realme 8 dan Realme 8 Pro Mendarat di Indonesia, Berapa Harganya?

Baca Juga: Tag Heuer Rilis Jam Tangan Khusus Pecinta Golf

Baca Juga: 4 Kelebihan Layar Super Amoled Menurut Xiaomi




Share To


galih

galih

May 5, 2021, 7 a.m.


tags : Realme Watch S Master Edition Realme 8 Pro Technology Realme 8 Pro Illuminating Yellow


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 27 April 2021 8:00 a.m.

Kausa Hadirkan Nuansa Horor dalam Video Musik "Sabda"

Entertainment 26 April 2021 10:00 a.m.

AmPm Gandeng Dipha Barus di Single Remix Terbaru

Life Style 25 April 2021 17:00 p.m.

Mendalami Inovasi WISE Milik Wuling Motors

History 23 April 2021 13:00 p.m.

Perjalanan Karir Supermodel Gigi Hadid