65W Charging Evolution.jpg

Realme 7 Pro Dibekali Fast Charging Tercepat di Indonesia

oleh: galih Technology Tuesday, 13 October 2020 7:00 a.m.


Mancode – Produsen ponsel asal Tiongkok, realme kembali akan meluncurkan produk terbaru dari seri Pro. Kali ini, adalah realme 7 Pro yang hadir dengan teknologi fast charging atau pengisian daya bernama 65W SuperDart Charge.

Teknologi tersebut diklaim sebagai pengisian daya tercepat di Indonesia. Di mana kemampuan mengisi daya hanya dalam hitungan 3 menit, realme 7 Pro sudah bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Fast charging yang disematkan pada realme 7 Pro, memang disesuaikan dengan target pasar mereka, yakni kaum milenial yang memiliki aktivitas tinggi. Pasalnya, mereka tak lagi akan kompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat.

Realme 7 Pro.jpg

Saat membeli realme 7 Pro, pengguna akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah. Di dalam kotak penjualan tersebut, kamu akan mendapatkan smartphone, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone, dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682. Konfigurasi ini akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship.

Selain konfigurasi quad-camera terbaru, smartphone ini juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Sementara kamera depan dibekali dengan In-Display Selfie 32MP. Ini merupakan megapiksel tertinggi di antara varian realme yang sudah eksis. Kemera tersebut akan meningkatkan kemampuan selfie kamu dengan mudah.

Smartphone ini juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. Selain itu, realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh realme Fans di Indonesia dan dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia.

Rencananya, realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober 2020 dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Baca Juga: realme C15 Tawarkan Baterai Jumbo dan Quad Camera

Baca Juga: Mengenal 8 Fitur Baru Android 10 pada Smartphone

Baca Juga: Realme C3: Smartphone Gaming 1 Jutaan


Share To


galih

galih

Oct. 13, 2020, 7 a.m.


tags : Technology Fast Charging Realme 7 Pro Realme 7 Pro Realme Pro Spesifikasi Realme 7 Pro 65W SuperDart Charge Realme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 October 2020 12:00 p.m.

Duo Charita Utami & Yudhistira Mirza Rilis “Usai Usia”

Entertainment 23 October 2020 11:00 a.m.

“Kini Hanya Tentangmu”, Sepenggal Kisah Cinta Rizky Billar

Entertainment 23 October 2020 7:00 a.m.

Tetap Digelar, Synchronize Festival 2020 Tayang di SCTV