Razer-Sarung-Jempol-1.jpg

Razer Rilis Sarung Jempol untuk Gaming

oleh: inggil Technology Saturday, 25 September 2021 8:00 a.m.


Mancode - Razer memang sudah banyak merilis aksesoris gaming untuk smartphone. Sebut saja seperti kontroler yang dirancang khusus untuk gaming di smartphone, casing smartphone, headphone nirkabel, hingga alas pengisi daya nirkabel. Baru-Baru ini, Razer merilis aksesoris terbarunya bernama Razer Gaming Finger Sleeve.

Seperti namanya, ini adalah sarung jempol yang dipakai ketika bermain game yang butuh gerakan jempol prima seperti Fortnite, PUBG: BATTLEGROUND, atau Genshin Impact.

Razer Gaming Finger Sleeve didesain dengan material yang menyerap keringat. Di saat yang sama, juga mengurangi gesekan di layar handphone untuk memaksimalkan performa dalam permainan.


Ide menghadirkan aksesoris ini agar layar smartphone bisa terhindar dari jari yang berkeringat saat bermain game. Tidak bisa dipungkiri jari yang berkeringat memang akan meninggalkan noda jejak jari yang bisa mengurangi respon sentuhan jari pada layar. Ini akan berdampak pada performa saat bermain game, terutama bagi para gamer yang bermain game-game aksi kelas kompetisi.

Razer-Sarung-Jempol-2.jpg

Sarung jari besutan Razer ini mengusung material nilon, spandek dan silver fiber. Material tersebut lentur, sangat ringan, dan tidak panas saat digunakan. Ukurannya hanya satu saja. Tapi, diklaim bisa digunakan ke segala ukuran jempol tangan.

Meski menyerap keringat, Razer Gaming Finger Sleeve juga punya sirkulasi udara yang baik. Sehingga pemakaian dalam waktu lama tetap akan membuat kulit bisa bernapas lega dan juga tetap adem digunakan.

Dengan material yang diusungnya saat digunakan jari masih tetap bisa melakukan gestur dan tap di layar smartphone tanpa masalah. Bahkan, menurut Razer sarung ini akan meningkatkan sensitivitas respon layar dan jari bisa bergerak dengan lebih mulus.

Ketebalannya hanya 0,8mm saja dan sarung jempol ini bisa dicuci kalau dirasa kotor. Selain itu, karena ketebalannya ini tetap bisa merasakan permukaan layar seperti halnya tidak pakai sarung sama sekali.

Harga Razer Gaming Finger Sleeve yaitu US$10. Aksesoris ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Razer.

Baca Juga: ASUS Luncurkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia

Baca Juga: Realme C3: Smartphone Gaming 1 Jutaan

Baca Juga: Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal




Share To


inggil

inggil

Sept. 25, 2021, 8 a.m.


tags : Razer Gaming Finger Sleeve Gaming Harga Razer Gaming Finger Sleeve Spesifikasi Razer Gaming Finger Sleeve Game Razer


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE