Pokemon-Earbuds-Wireless-Razer.jpg

Razer Luncurkan Edisi Spesial Wireless Earbuds Pokemon

oleh: inggil Technology Monday, 20 April 2020 9:00 a.m.


Mancode - Perpaduan antara musik dan gaya saat ini menjadi hal yang dimiliki oleh setiap orang, terlebih dengan adanya kemajuan teknologi. Di era 2019, banyak produsen smartphone yang memutuskan untuk tidak menyematkan lubang jack 3,5mm. Alhasil, banyak sekali wireless earbuds bermunculan.

Tidak hanya sekadar untuk mendengarkan musik saja, wireless earbuds saat ini juga menjadi alat penunjang tampilan. Salah satunya adalah Razer yang menggaet karakter Pokemon di lini audio Hammerheadnya. Perusahaan asal Singapura itu baru saja merilis sebuah wireless earbuds bertemakan Pokemon.

Edisi wireless earbuds versi pokemon milik Razer ini disebut sebagai salah satu yang spesial. Terlihat dari case-nya yang berbentuk bola Pokemon atau sering disebut Poke-ball (Sebuah bola yang digunakan untuk menangkap Pokemon). Sementara, untuk earbudsnya sendiri hadir dalam satu desain dan warna.

Razer-Earbuds-Pokemon.jpg

Salah satu karakter dari Pokemon yang diambil oleh Razer sebagai desain earbuds ini ialah Pikachu yang menjadi ikonik dalam serial anime Jepang tersebut. Pada punggung earbuds, kita bisa melihat tubuh Pikachu dengan ekornya yang khas serta warna kuning keemasan yang mirip dengannya.

Pihak Razer menghadirkan wireless earbuds ini dengan driver 13 mm dan Bluetooth 5.0. Istimewanya, earbuds ini sudah dibekali sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap cipratan air. Dalam satu kali pengisian daya, earbuds ini mampu tahan hingga tiga jam. Sementara, dengan adanya case maka baterai mampu bertahan selama 13 jam.

Pokemon-Earbuds-Razer.jpg

Urusan harga wireless earbuds versi Pokemon milik Razer ini dibanderol seharga USD120 atau sekitar Rp1,8 jutaan. Saat ini, barang tersebut baru dijual di Tiongkok dan akan segera masuk ke pasar Asia.

Baca Juga: Teknologi Dolby Atmos Kian Digemari

Baca Juga: Beats Studio 3, Headphone Eksklusif Berlogo Tim NBA

Baca Juga: 3 Headphone yang Mantap Digunakan saat Bepergian


Share To


inggil

inggil

April 20, 2020, 9 a.m.


tags : Pikachu Pokemon Razer Earbuds Wireless


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like