Band-God-Bless.jpg

Rayakan Ultah ke-48, God Bless Akan Gelar Konser Virtual

oleh: galih Entertainment Friday, 20 August 2021 19:00 p.m.


Mancode – Band rock legendaris God Bless tahun ini genap berusia 48 tahun. Merayakan ulang tahun (ultah) tersebut, mereka akan menggelar konser bertajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”. Konser yang dipromotori Rockinlilo ini digelar di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang pada Selasa (31/8/2021) secara virtual mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Romulo Radjadin yang dikenal dengan nama LiLo selaku CEO dari Rockinlilo mengatakan, konser ini sengaja buat karena God Bless adalah salah satu group musik yang bertahan cukup lama di blantika musik Indonesia.

“48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik Tanah Air yang harus kita hargai dan kita hormati, dengan apresiasi yang luar biasa di masa global pandemi ini,” ungkap Lilo dalam konferensi pers virtual, Jumat (20/8/2021).


Selain itu, lanjut Lilo, event ini dimaksudkan untuk menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik. “Konser ini akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman,” ungkapnya.

Mengenai persiapan, kata Lilo, sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari panggung hingga penerapan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan, dia mengklaim sudah mengantongi izin dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19. “Sudah audiensi dengan Pak Bupati Tangerang dan Satgas Covid-19. Surat izin sudah dipegang,” klaim Lilo.

Dimeriahkan Musisi Ternama Tanah Air

Konser Virtual God Bless-1.jpg

Dalam konser vitual ini, band rock yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama ini, akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Mulai dari Fadly Padi, Andy/rif, Karis DeadSquad, Sandy Andarusman, dan Ivanka Slank.

Kemudian, ada juga Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Cella, Stevi Item, Andi Adrian (Kla Project), dan Eet Sjahranie (Edane).

Sedangkan musisi yang membawakan lagu ‘tribute to godbless’ di antaranya Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila, Krisyanto Jamrud ft DeadSquad, Kikan, Tantri Kotak, dan lainnya.

“Mereka akan membawakan lagu dari God Bless dengan gaya masing-masing. Lagunya juga dipilih berdasarkan keinginan mereka,” ungkap Lilo.

Konser Virtual God Bless.jpg

Para musisi tersebut sangat antusias terlibat dalam konser “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”. Seperti yang diungkapkan Isyana, dia mengaku sangat senang dikasih kesempatan bisa terlibat dalam konser God Bless. Terlebih, baginya God Bless menjadi panutannya dalam bermusik, yang hingga kini di usianya hampir lima dekade tetap eksis. “Saya sangat sedang dikasih kesempatan dalam konser ini,” ungkap Isyana yang juga hadir dalam konferensi pers virtual.

Harga Tiket Konser God Bless

Untuk menyaksikan konser virtual tersebut, promotor membanderol tiket sebesar Rp75.000 yang pembeliannya sudah tersedia di tiket.com, loket.com, dan www.ROCKINLILO.live. “Tiketnya sudah bisa dipesan. Setelah konser ini selesai, tak akan ada di platform digital lainnya. Konser tidak bisa ditonton secara gratisan. Kalau pun ada re-run, pasti berbayar lagi,” kata Lilo.

Sementara sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19, promotor akan mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket untuk tenaga kesehatan (nakes). "Hasil penjualan tiket, 10 persennya akan kita donasikan ke nakes," tutup Lilo.

Baca Juga: Lawan Intoleransi, VoB Rilis “God, Allow Me (Please) to Play Music”

Baca Juga: Mr. Jarwo Kuncen Naif Sebarkan Pesan Semangat dalam “Anti Rebahan”

Baca Juga: Persembahan Manis Lullaboy ‘Only In My Dreams’




Share To


galih

galih

Aug. 20, 2021, 7 p.m.


tags : God Bless Musik Rock Entertainment Konser Virtual God Bless God Bless Ultah ke-48 Tahun konser “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE