Tigerwork.jpg

Rayakan Satu Dekade, Tigerwork Luncurkan “Resiliensi”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 15 December 2021 8:00 a.m.


Mancode – Akhir tahun ini, jadi momen yang spesial bagi band hardcore asal Tasikmalaya, Tigerwork. Mereka merayakan satu dekade berkiprah di blantika musik Tanah Air. Merayakan hari jadinya tesebut, Tigerwork merilis karya terbarunya berjudul “Resiliensi”.

Di lagu ini, Tigerwork menghadirkan riff yang tight dipadukan dengan lirik yang menggambarkan perjalanan band tersebut selama satu dekade. Peletakan vokal di awal lagu yang anthemic menjadi ‘mantra’ yang mampu memantik bara api para pendengarnya.


Resiliensi.jpg

Berbeda dari single atau lagu sebelumnya, Tigerwork juga memperkenalkan warna baru dalam “Resiliensi”. Sedangkan penggarapan lagu ini sendiri dilakukan di salah satu studio di Bandung bersama Fauzi Nurdinsah yang bertindak sebagai operator dan sound engineer.

Lagu “Resiliensi” sendiri sudah dirilis sejak 13 Desember 2021 di YouTube channel Tigerwork TV. Bersamaan dengan itu, dirilis juga produk-produk kreatif lainnya, seperti rilis di toko-toko musik digital, konser Tigerwork One Decade, dan merchandise hasil kolaborasi Tigerwork bersama Herpan Pranata (ex gitaris Tigerwork era 2011-2017) dengan brand asal Bandung, Bloods.

Tak ketinggalan, Tigerwork juga menghadirkan video klip dari single terbarunya ini. Sedangkan untuk penggarapan video klipnya dikerjakan oleh HWK Studio dan sampul digital dikerjakan oleh Herpan Pranata.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Lightcraft Lepas “Dream Dancer”

Baca Juga: Sbplusix Tutup Akhir Tahun dengan “Cursed”

Baca Juga: Nadien Fatiana Luapkan Kondisi Pandemi Lewat “Everybody Needs”




Share To


galih

galih

Dec. 15, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Tigerwork Single Resilensi Satu Dekade Tigerwork Hardcore


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 13 January 2022 12:00 p.m.

Mitsubishi Resmikan Diler ke-2 di Provinsi Aceh

Travel 30 December 2021 10:00 a.m.

5 Manfaat Traveling ke Hutan

Life Style 27 December 2021 12:00 p.m.

Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior