FUJIFILM Indonesia.jpg

Rayakan Satu Dekade, FUJIFILM Indonesia Gelar Kampanye “Never Stop”

oleh: galih Technology Monday, 11 October 2021 11:00 a.m.


Mancode – Menandai kehadiran FUJIFILM di Indonesia selama satu dekade, perusahaan fotografi ternama asal Jepang ini menggelar kampanye bertajuk "Never Stop”.

Kampanye branding ini bertujuan menyelesaikan tantangan sosial melalui produk, teknologi, hingga layanan FUJIFILM. Selain solusi material dan pencitraan, kampanye ini juga mencakup solusi perawatan kesehatan yang inovatif mulai dari pencegahan, diagnosis, hingga perawatan.

“Kami berada di posisi sekarang ini, berkat upaya, dukungan, dan kepercayaan dari berbagai pihak yang terlibat. Kami akan terus berkontribusi pada tantangan sosial dan lingkungan di Indonesia melalui inovasi teknologi sesuai moto Never Stop, dengan tim kami yang kuat,” ujar Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id beberapa waktu lalu.


FUJIFILM.jpg

Bertepatan dengan hari jadinya, FUJIFILM Indonesia akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik. Selain itu, FUJIFILM Indonesia juga aktif berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak Indonesia di panti asuhan di beberapa kota di Indonesia dengan menghadirkan keceriaan instax, brand kamera instan FUJIFILM.

Berawal dari perusahaan fotografi, FUJIFILM kini berkermbang menjadi perusahaan yang mencakup sejumlah lini bisnis, seperti perawatan kesehatan, material dan pencitraan dengan delapan lini bisnis. Di antaranya Electronic Imaging (kamera dan lensa), Photo Imaging (peralatan fotografi, consumable dan instax), dan Graphic System (mesin digital printing dan offset).

Kemudian, ada Medical Systems (peralatan kesehatan – ultrasound, radiografi dan IT medis), Industrial Product (film pengukur tekanan/Prescale dan sistem Non-Destructive Testing), Recording Media (penyimpanan data), Optical Devices dan Life Science (perawatan dan kecantikan kulit ASTALIFT).

Sementara, FUJIFILM Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan FUJIFILM Corporation, Jepang. Selain berkantor pusat di Jakarta, FUJIFILM Indonesia juga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya, serta berbagai jaringan di Indonesia.

Baca Juga: Fujifilm GFX 100 Kamera Medium Rasa Mirrorless

Baca Juga: Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan

Baca Juga: Belum Dirilis, Spesifikasi Kamera GoPro Hero 10 Black Sudah Bocor




Share To


galih

galih

Oct. 11, 2021, 11 a.m.


tags : Technology Kampanya Never Stop FUJIFILM 10 Tahun FUJIFILM Indonesia Kamera FUJIFILM FUJIFILM Indonesia FUJIFILM


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 5 October 2021 11:00 a.m.

Budweiser Kini Hadir di Indonesia

Travel 1 October 2021 6:00 a.m.

Jakarta Kota Paling Banyak Ditonton di TikTok

Life Style 30 September 2021 6:00 a.m.

Lelang Sepatu Yeezy Kanye West Laku Rp26 Miliar