Sea World Ancol.jpg

Rayakan HUT Jakarta, Ancol Berikan Potongan Harga Tiket Rekreasi

oleh: galih Travel Tuesday, 23 June 2020 8:00 a.m.


Mancode – Manajemen Taman Impian Jaya Ancol punya cara tersendiri dalam memeriahkan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-493. Di momen spesial tersebut, mereka memberikan harga spesial bagi masyarakat yang memiliki KTP DKI Jakarta yang ingin merasakan unit rekreasi di Ancol.

Berdasarkan rilis yang diterima Mancode, harga spesial tersebut berupa potongan harga tiket khusus untuk tiga rekreasi, yakni Dunia Fantasi, Sea World, dan Ocean Dream. Potongannya sebesar Rp49.300, yang serupa dengan hari jadi Jakarta.

Potongan harga diberikan untuk tiket masuk Ancol sekaligus tiket unit rekreasi bisa dibeli secara online atau daring melalui situs www.ancol.com untuk periode 22-30 Juni 2020. Para calon pengunjung bisa memasukkan kode HUTJKT493TH sebelum memilih metode pembayaran di situs Ancol.

Dalam periode tersebut, pengunjung mendapat keistimewaan memperoleh harga tiket Dufan Rp175.700 (Senin – Jum’at) dan Rp225.700 (Sabtu – Minggu), serta tiket Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra Rp115.700 (Senin – Jum’at) dan Rp160.700 (Sabtu – Minggu), harga tersebut sudah termasuk tiket pintu gerbang Ancol.

Sementara untuk mengenang kembali hadirnya kompetisi Abang None Cilik di Pasar Seni, manajemen Taman Impian Jaya Ancol akan menyelenggarakan kegiatan "Mengenang Kembali Abang None Cilik di Pasar Seni Ancol".

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai rangkaian untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta. Berbeda dari tahun sebelumnya, Abang None Cilik ini akan digelar secara virtual sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui, Taman Impian Jaya Ancol mulai dibuka kembali sejak 20 Juni 2020, setelah Pemerintah DKI Jakarta menerapkan kebijakan masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Selama dibuka, manajemen tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Manajemen juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal, tidak memperbolehkan anak dibawah 5 tahun, ibu hamil, dan lansia (usia 50 tahun dan di atasnya) rekreasi di Ancol.

Baca Juga: Pekan Depan Ancol Dibuka, Ini Aturan Baru bagi Pengunjung

Baca Juga: Dukung Pariwisata, Blibli Tawarkan Pengalaman Virtual Tour

Baca Juga: Couchsurfing: Aplikasi untuk Solo Traveler


Share To


galih

galih

June 23, 2020, 8 a.m.


tags : Kota Jakarta Rekreasi HUT DKI Jakarta Promo Tiket Ancol Travel Dufan Taman Impian Jaya Ancol


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’