Rayakan Hari Jadi ke-100, Moto Guzzi Gelar Festival Meriah.jpg

Rayakan Hari Jadi ke-100, Moto Guzzi Gelar Festival Meriah

oleh: rachli Life Style Tuesday, 24 May 2022 11:00 a.m.


Mancode - Sempat tertunda akibat pandemi, perayaan satu abad Moto Guzzi yang seharus berlangusng pada 2021, kini siap kembali digelar sebagai acara besar yang ditunggu-tunggu di Kota Mandello del Lario, sebuah kota mempesona dan kaya sejarah di pesisir Lake Como.

Selama akhir pekan pada 8-11 September 2022 mendatang, perayaan tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi para penggemar merek sepeda motor asal provinsi L’Aquila di Italia itu, sekaligus juga bagi setiap pecinta sepeda motor yang penuh heritage dan indah.

Selain itu, selama akhir pekan kedua pada September mendatang, Kota Mandello akan berubah menjadi pusat sepeda motor dunia. Pasalnya, Moto Guzzi mewakili warisan sejarah, teknologi, gaya, dan daya pikat tidak tertandingi yang mampu menarik dan menghadirkan keseruan di setiap generasinya.


“Ini adalah perhelantan ganda untuk mengenang dua momen penting, kembali digelarnya agenda GMD-Hari Guzzi Sedunia setelah 11 tahun vakum, serta diikuti oleh ajang Reli Sepeda Motor Internasional Citta Della Moto Guzzi,” tulis keterangan resmi yang diterima pada Senin (23/5/2022).

Dua acara ini menjanjikan setiap momen di akhir pekan tampil unik dan berkesan, di mana perayaan satu abadnya akan tampil fantastis, menghadirkan sepeda motor indah dan keren, yang telah membuat setiap orang berkendara dengan perasaan gembira dan untuk merayakan semangat Moto Guzzi.

Untuk menjadikannya lebih meriah, semangat Moto Guzzi akan bergema secara simultan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjurun Kora Mandello del Lario.

Hari Guzzi Dunia dan Reli Sepeda Motor Internazionale Citta Della Moto Guzzi untuk hari jadi Moto Guzzi ke-100 akan mempresentasikan kecantikan dan daya tarik kepada setiap Guzzista (sebutan penggemar Moto Guzzi), yang bersemangat untuk ikut menampilkan koleksi Moto Guzzi mereka, beragam dari setiap era, di pesisir Lake Como sebagai tempat kelahiran merek tersebut.

Seluruh hal tersebut akan menjadi fokus perayaan dalam padatnya kalender akhir pekan yang dimulai pada Kamis, 8 September 2022. Bersama dengan Motorcyle Rally Committee, Moto Guzzi tengah mempersiapkan festival yang layak menyandang julukan “jangan sampai terlewatkan” yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Moto Guzzi Museum di Italia Kembali Tawarkan Wisata Sejarah Moto Guzzi

Baca Juga: Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi

Baca Juga: Tim Aprilia Racing Dapat Dukungan Penuh Beta Tools di Ajang MotoGP




Share To


rachli

rachli

May 24, 2022, 11 a.m.


tags : Festival Moto Guzzi Kota Mandello del Lario


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 14 November 2022 13:00 p.m.

Romantic Echoes Tutup 2022 dengan Album "Paradisa"

Entertainment 11 November 2022 16:00 p.m.

TB Aji Hadir Kembali dengan Single 'Simpan Hati'

Technology 9 November 2022 12:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga POCO M5 Series